SELEBRITI

Aura Kasih Ungkap Alasan Nikah Siri dengan Eryck Amaral di Bangkok

Rabu, 09 Januari 2019 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi berstatus suami - istri / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Reporter: Telni Rusmitantri/Liputan6.com

Sebuah kabar bahagia kembali datang menghampiri Aura Kasih. Setelah resmi dinikahi oleh Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 lalu, kini Ia diketahui telah hamil anak pertamanya. Pernyataan itu diungkapkan sendiri oleh sang pelantun Mari Bercinta kepada tim Liputan6.com secara eksklusif.

Mungkin banyak dari kalian yang mengira jika Aura hamil di luar nikah. Namun jangan salah sangka dulu, karena sebelumnya, pasangan ini sudah lebih dulu menikah siri (secara agama), tepatnya pada Bulan September lalu di Bangkok, Thailand. Aura lalu memutuskan untuk segera menikah dengan sang kekasih karena alasan jarak.

"Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya we will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," kata Aura Kasih kepada Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

1. Pernikahan Tertutup di Bangkok

Pernikahan siri Aura dan Eryck dilakukan secara tertutup dan sederhana di Bangkok. Bahkan kala itu, tidak banyak teman dan saudara yang ikut menyaksikan lantaran terbentur biaya yang mahal.

"Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Cuma kalau aku angkut semua teman saudaraku ke Bangkok mahal ya. Kebetulan ada juga teman di sana," sambung bintang film ARINI itu.

2. Non Muslim

Eryck sendiri diketahui sudah masuk Islam alias mualaf sebelum melangsungkan pernikahan dengan Aura. Barulah setelah menikah, pria berwajah tampan itu mulai mendalami kepercayaan barunya.

"Ada satu guru ngaji yang aku ajak juga. Bisa nggak sih nikah secara agama. Bisa dia mau masuk Islam, jadi masuk Islam dulu. Jadi sebenarnya masuk dulu, baru belajar," pungkas artis sekaligus penyanyi itu.


REKOMENDASI
TRENDING