SELEBRITI

Pamer Buku Nikah, Aura Kasih Tulis Kalimat Romantis Untuk Suami

Rabu, 02 Januari 2019 19:40 Penulis: Tyssa Madelina

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menikah (Credit: Aldi Photo, diakses pada 02/01/19, pukul 18.30 WIB)

Kapanlagi.com - Setelah sempat meninggalkan tanda tanya soal pernikahannya, Aura Kasih akhirnya mulai blak-blakan dengan mengunggah beberapa foto bersama sang suami. Wanita berusia 31 tahun itu diketahui resmi melepas masa lajang pada tanggal 22 Desember 2018 lalu.

Pria beruntung yang dinikahinya adalah model tampan asal Brasil bernama Eryck Amaral. Sebelumnya dua sejoli ini memang dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial namun kabar pernikahan mereka tak terendus oleh publik sampai sebuah video tersebar di beberapa akun gosip media sosial.

Kini, Aura sudah mulai buka-bukaan soal status barunya. Ia terlihat menunjukkan fotonya bersama Eryck pasca melangsungkan ijab kabul. Keduanya tampak serasi mengenakan busana serba putih.

1. Pamer Buku Nikah

Wajah Aura dan Eryck tampak sangat bahagia. Keduanya kompak memamerkan buku nikah mereka di foto tersebut. Tak berhenti sampai di situ, Aura juga menuliskan caption romantis yang dipersembahkan khusus untuk sang suami.

"I am yours, no refunds," tulisnya, yang berarti, "Aku milikmu. Tidak dapat dikembalikan."

Di foto selanjutnya, Aura dan Eryck juga menunjukkan mahar dan mas kawin yang dipajang dalam sebuah pigura cantik berwarna putih. Pemain film ARINI itu juga menyebut kalau tahun baru kali ini ia lewati bersama sang pujaan hati. "Ehm, tahun baruku kali ini sama dia," tulisnya.

2. Hari Terbaik

Aura juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang terlibat. Pernikahan yang ia gelar beberapa waktu lalu berjalan lancar dan terasa hangat berkat kehadiran orang terkasih.

"We just want to thank you everyone that was involved in our wedding day for making it the best day of our lives. (Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, yang sudah membuat pernikahan kami menjadi hari terbaik sepanjang hidup)," ungkap Aura Kasih.


REKOMENDASI
TRENDING