SELEBRITI

Kangen Suami, Aura Kasih Nggak Sabar Pulang dan Ajari Eryck Amaral Salat

Jum'at, 28 Desember 2018 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aura Kasih ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hanya dalam hitungan jam setelah akad nikah, Aura Kasih dan Eryck Amaral harus berjauhan. Aura pergi ke Hongkong bersama seorang teman perempuannya, dan mereka menikmati liburan akhir tahun di sana.

Dua hari sudah Aura meninggalkan suaminya di Indonesia, namun ia sudah mengaku kangen berat. Aura pun mengungkapkan rasa rindunya kepada Eryck lewat sebuah postingan Insta Story.

Aura Kasih ingin segera pulang ke Jakarta ©instagram/aurakasihAura Kasih ingin segera pulang ke Jakarta ©instagram/aurakasih

Dalam keterangannya, Aura menyebut bahwa dirinya sudah tak sabar mengajari Eryck salat. "Kangen dia!!! Pulang Jakarta mau ajarin dia shalat. Katanya mau pray sama-sama," tulis Aura.

1. Menikah dengan Tata Cara Islam

Pernikahan Aura Kasih dengan Eryck berlangsung pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara itu berlangsung secara Islam dan Aura menikah secara resmi baik di mata agama maupun negara.

Penghulu yang menikahkan Aura dan Eryck mengungkap bahwa model asal Brazil tersebut mengucapkan akad dengan bahasa Indonesia. Acaranya berlangsung lancar, Eryck hanya sekali saja mengucap akad dan dinyatakan sah.

 

2. Aura Masih di Hongkong

Tak lama setelah menikah, Aura Kasih terbang ke Hongkong bersama sahabatnya. Berdua, mereka menikmati liburan di sana dan jalan-jalan ke beberapa tempat seru.

Meski sempat tersengat lebah, tetapi Aura tetap semangat jalan-jalan di Hongkong. Terbaru, ia dan sahabatnya menikmati serunya main ke Disneyland meski hanya berdua saja.

Belum diketahui kapan Aura Kasih akan kembali ke Indonesia. Kedatangannya sudah ditunggu publik untuk memberikan keterangan mengenai kabar pernikahannya dengan Eryck.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING