SELEBRITI

Nikah Siri Sejak September, Aura Kasih Umumkan Kabar Kehamilan Anak Pertama

Rabu, 09 Januari 2019 19:30 Penulis: Tyssa Madelina

Aura Kasih dan Eryck Amaral bagi kabar kehamilan anak pertama © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Reporter: Telni Rusmitantri (Liputan6.com)

Pada tanggal 22 Desember 2018 lalu, Aura Kasih resmi dinikahi oleh pria keturunan Brazil bernama Eryck Amaral. Meski sempat menghebohkan karena terkesan diam-diam namun akhirnya Aura mulai blak-blakan soal pernikahannya di depan publik.

Tak lama setelah kabar pernikahannya mencuat di media sosial, wanita berusia 31 tahun itu membagikan kabar bahagia lewat sebuah wawancara eksklusif kepada Liputan6.com. Ia mengaku tengah mengandung buah hati pertamanya sejak bulan November 2018 lalu.

"Iya di bulan November Alhamdulillah dapat (hamil)," kata Aura Kasih kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com dalam wawancara eksklusif di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

Namun tak seperti pemberitaan negatif di luar sana, Aura Kasih menegaskan kalau kehamilannya ini tidak terjadi di luar nikah. Pasalnya, sejak bulan September 2018 lalu, Aura telah lebih dulu menikah secara siri dengan Eryck Amaral di Bangkok.

1. Eryck Amaral Mualaf

Sebelum melakukan pernikahan secara agama, suami Aura Kasih terlebih dahulu menjadi pemeluk agama Islam. Pemain film ARINI ini menyebut kalau suaminya sudah menjadi mualaf sejak bulan September lalu.

"Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar. Bisa dibilang dari September dia udah muslim terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok," jelas Aura Kasih.

2. Kabar Kehamilan

Lebih lanjut, Aura mengaku kalau kabar kehamilannya tersebut disambut antusias oleh segenap sahabat dan anggota keluarga. Ia pun merasa bersyukur karena diberi kepercayaan dan tak sabar menanti kelahiran anaknya kelak.

"Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I'm pregnant," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING