SELEBRITI

Aura Kasih Bocorkan Lokasi dan Waktu Resepsi Pernikahannya

Rabu, 09 Januari 2019 21:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menikah / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Reporter: Telni Rusmitantri/Liputan6.com

Aura Kasih akhirnya mulai berani buka-bukaan mengenai hubungannya dengan seorang model asal Brazil, Eryck Amaral. Pelantun Mari Bercinta ini telah menikah secara agama Bulan September 2018 lalu di Bangkok, yang kemudian dilanjutkan menikah secara sah pada 22 Desember 2018 di Jakarta.

Aura Kasih cenderung tertutup perihal hubungannya dengan Eryck. Tak heran jika banyak yang terkejut kala mendapati pasangan ini tiba-tiba melangsungkan pernikahan. Bintang film ARINI itu juga melakukan pernikahan secara tertutup untuk keluarga dan rekan-rekan terdekat saja.

"Enggak diam-diam. Masak diam-diam ngundangnya 50 orang. Jadi sebenarnya aku mau surprise. Nanti ada resepsi juga tapi keburu ada yang bocorin, kan nyebelin," kata Aura Kasih dalam wawancara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

1. Resepsi Pernikahan

Seperti rangkaian pernikahan pada umumnya, Aura juga bakal menggelar resepsi pernikahan. Rencananya, acara tersebut akan diadakan di kota kelahiran Aura Kasih, yakni Bandung, Jawa Barat.

"Iya rencananya akan ada resepsi Februari nanti. Tunggu, ada resepsi. Siapa tahu ada yang mau endorse gitu kan," sambung Aura Kasih sambil tertawa.

2. Alasan Nikah di Bangkok

Ada alasan tersendiri kenapa Aura memutuskan untuk segera menikah secara agama dengan Eryck di Bangkok. Selain karena jarak, pasangan ini juga sudah tak sabar untuk segera punya momongan.

"Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya we will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," papar Aura Kasih.

3. Hamil

Dan akhirnya, kabar bahagia yang ditunggu-tunggu datang juga. Aura Kasih kini sedang mengandung anak pertamanya loh! Hal ini, diketahuinya sejak Bulan November 2018 kemarin.

"Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan yang aku hubungi semua ya keluarga sama teman-teman. Jadi teman-temanku, manajerku juga, sudah tahu I'm pregnant," pungkas Aura.


REKOMENDASI
TRENDING