SELEBRITI

Aura Kasih Menikah dengan Eryck Amaral Setelah Beberapa Bulan Kenalan

Kamis, 10 Januari 2019 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Aura Kasih dan Eryck Amaral jalani akad yang sakral / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Reporter: Telni Rusmitantri/Liputan6.com

Aura Kasih menggemparkan jagad dunia hiburan atas kabar pernikahannya bersama seorang model asal Brazil bernama Eryck Amaral. Kepada Liputan6.com, pelantun Mari Bercinta itu secara eksklusif buka-bukaan, memberikan klarifikasi mengenai kabar bahagia yang sebelumnya tak diumbar pada publik itu.

Aura memang bukan tipe artis yang gemar mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, terlebih untuk urusan percintaan. Maka dari itu jangan heran jika sebelum menikah, tak ada foto kebersamaan antara Aura dan Eryck yang terpajang di dunia maya, kecuali yang diambil oleh paparazzi secara diam-diam tentunya.

"Aku tipikal yang, selama pacaran sama Eryck nggak pernah umbar di Instagram karena belum pasti. Nanti kalau tiba-tiba putus, wah gue harus hapus nih (foto-fotonya), PR banget ya kan. Dari dulu aku memang tipe orang yang tidak pernah mengumbar masalah pribadi. Aku bukan anak kecil, ngapain pacar-pacaran, yaudah kita nikah agama aja. Lu mau masuk Islam? Mau kata dia. Yaudah tunggu sampai kamu selesai kontrak di Bangkok, saya angkutlah ke Jakarta. Jadi aku harus nunggu dia," ujar Aura dalam wawancara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

1. Akad Sakral

Mungkin banyak artis yang pamer kebahagiaan mereka ketika menjalani prosesi akad nikah. Namun Aura punya pandangan yang berbeda. Bukannya ingin sembunyi-sembunyi, Ia cuma ingin merasakan kebahagiaan lebih dulu dari yang lain.

"Aku tipenya, akad itu sakral. Jadi kenapa aku milih di satu tempat yang seperti rumah, bukan gedung atau masjid. Karena aku ingin yang sangat intimate, sesimpel mungkin, karena aku orangnya simpel. Jadi menurut aku yang merasakan kebahagiaan itu aku dulu sama keluarga, nanti baru resepsi kita berbagi sama semua orang," sambungnya.

2. Alasan Buru-Buru Nikah

Aura dan Eryck berkenalan sekitar Bulan Juni 2018, sebelum akhirnya menikah secara agama di Bangkok beberapa bulan setelahnya. Barulah pada 22 Desember keduanya menjalani pernikahan yang resmi secara negara di Jakarta. Lalu kenapa mereka terkesan buru-buru ingin nikah?

"Secepat itu (nikah) karena aku udah mau 32. Aku harus punya tujuan hidup selain pekerjaan. Mungkin ada beberapa orang yang nanya, kayak temenku, 'Kenapa pilih model, karirnya lebih bagus elu'. Terus aku bilang, cinta sama seseorang terus nika sama seseorang nggak harus jadi kaya. Ya kita bisa jalan bareng-bareng. Aku bilang sama dia, kalau mau nikah sama gue, yuk kita ke Jakarta, mulai dari 0," pungkas bintang film ARINI itu.

3. Resepsi Pernikahan

Seperti rangkaian pernikahan pada umumnya, Aura juga bakal menggelar resepsi pernikahan. Rencananya, acara tersebut akan diadakan di kota kelahiran Aura Kasih, yakni Bandung, Jawa Barat.

"Iya rencananya akan ada resepsi Februari nanti. Tunggu, ada resepsi. Siapa tahu ada yang mau endorse gitu kan," sambung Aura Kasih sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING