SELEBRITI

Aura Kecantikan Beberapa Artis Senior Ini Bikin Yang Memandang Tak Berkedip

Selasa, 09 April 2019 08:39 Penulis: Dhimas Nugraha

Maudy Koesnaedi dan Sophia Latjuba ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kecantikan adalah sesuatu yang dimiliki oleh setiap wanita di dunia. Memang definisi cantik berdeda di setiap daerah. Namun, bisa dipastikan bahwa kecantikan adalah sesuatu yang sedap dipandang dan indah. 

Oleh karena itu tak sedikit pula wanita-wanita di dunia yang ingin mempercantik diri dengan menggunakan berbagai make up. Tak cuma make up, beberapa orang bahkan ada yang memilih merubah tubuh mereka di meja operasi agar terlihat lebih cantik.

Seperti di beberapa negara, ada yang penduduknya banyak melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri. Ada yang merubah bentuk mata, ada yang merubah bentuk bibir, bahkan adan yang sampai merubah total wajah mereka agar disebut cantik.

Namun, ada beberapa orang yang tanpa operasi dan make up pun, aura kecantikannya sudah terlihat. Wajah cantik dan kecantikan dari dalam membuat wanita-wanita ini semakin cantik di berbagai sisi. 

Seperti beberapa artis senior Indonesia ini, meski usianya bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Namun, kecantikannya masih tidak memudar sejak masih muda hingga saat ini. 

 

1. Maudy Koesnaedi

Lahir di Kuningan 8 April 1978, Maudy Koesnaedi berhasil menjadi salah satu artis yang sukses dalam berkarir du dunia hiburan tanah air. Berawal dari Abang None DKI Jakarta tahun 1993, menjadi batu loncatan Maudy untuk memulai karirnya.

Tak lama berselang, karirnya semakin meroket sejak bermain bersama Rano Karno dalam serial SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Berperan sebagai Zaenab, Maudy mampu membawakan dengan apik sosok wanita kalem dan lugu. Bahkan karakter tersebut melekat sampai saat ini. 

Menginjak usia 44 tahun, Maudy Koesnaedi masih terlihat anggun. Bahkan ia terlihat semakin cantik dari sebelumnya. 

2. Sophia Latjuba

Awet muda dan cantik, demikianlah kata yang menggambarkan sosok Sophia Latjuba ini. Wanita berdarah Jerman ini sudah menginjak usia 48 tahun. Namun masih terlihat cantik. 

Salah satu yang membuatnya tetap cantik dan bugar, karena gaya hidupnya yang sehat. Ia seorang vegetarian dan tentu saja ia adalah wanita yang suka berolahraga. 

3. Paramitha Rusady

Menginjak usia 52 tahun bukannya terlihat tua, Paramitha Rusady justru masih tetap terlihat seperti di usia 30-an. Wanita kelahiran Makasar, 11 Agustus 1966 ini memulai karir sebagai seorang presenter di tahun 1974. 

Tahun 80-an ia memulai terjun ke dunia tarik suara, dan membuahkan hasil. Paramitha Rusady tergolong sukses jadi seorang penyanyi. Selain menjadi penyanyi, ia juga bermain di beberapa film dan beberapa judul sinetron ternama Indonesia. Selama berkarir di dunia seni peran ia beberpa kali mendapatkan penghargaan bergengsi. 

4. Yuni Shara

Ibu dua anak penampilan dan usianya berbanding terbalik. Menginjak usia 46 tahun, Yuni Shara malah terlihat semakin muda dan semakin cantik. Wanita kelahiran Batu 1972 ini memulai debut musiknya pada tahun 1987 di acara Festival Bintang Radio & Televisi. Saat itu usianya masih 15 tahun.

Tahun 90-an menjadi era keemasan bagi Yuni Shara. Pasalnya lagu-lagu yang ia bawakan sering menjadi hits di tanggal lagu musik Indonesia. Bahkan sampai sekarang musiknya masih nyaman untuk didengar. 

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING