Avi Basalamah: Hamil, Pengen Dipijat Suami

Senin, 19 Desember 2005 09:04 Penulis:
Kapanlagi.com - Usia kehamilan Avi Basalamah kini memasuki usia enam bulan. Avi mengaku sempat nggak pede tampil di depan kamera karena tubuhnya drop dan mukanya jerawatan. Anehnya lagi selama hamil Avi mengaku tak pernah ngidam apa-apa, cuma saja pengin selalu dipijat sang suami.

"Al-hamdulillah selama hamil nggak pernah ngidam apa-apa, Cuma penginnya di manja terus. Kalau bisa selalu di pijat,"katanya Avi, kepada Kapanlagi.com, saat di temui di acara pernikahan Andre 'Stinky', di gedung Wanapala Bakti,Senayan, Sabtu (17/12).

Kata Avi, selama hamil banyak hal-hal aneh yang dialaminya. Salah satunya ia merasa seperti manusia ajaib. Saat usia kehamilannya tiga bulan, Avi ngaku sangat membenci Ramzi, apalagi kalau Ramzi mencoba deket dengannya. Avi tak ingin melihat muka Ramzi.

"Aku ngerasa ajaib aja, aku benci banget ngeliat Ramzi. Ya mungkin ini bawain bayi deh,"ujarnya.

Hingga saat ini Avi belum tahu jenis kelamin sang bayi, pasalnya Avi belum memeriksakan diri ke dokter. Besar kemungkinan Senin(19/12), Avi akan periksa ke dokter dan melakukan chek USG kehamilan. Inipun dilakukan Avi atas saran dari keluarga.

"Dulunya aku nggak pengin chek USG. Aku pengin surpries saat hamil. Dan ternyata nggak bisa, karena kebentur persiapan juga," akunya lirih.

Avi berharap kelak saat melahirkan bisa lahir normal dan anak yang dilahirkan bisa sempurna serta bisa melengkapi kekurangan dari orang tuanya.Meskipun saat ini belum ada persiapan-persiapan seperi membeli baju dan perlengkapan sang bayi.

(kl/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING