SELEBRITI

Awalnya Males Olahraga, Pandemi Bikin Rini Yulianti Mulai Ikutan Suami Lari

Minggu, 11 Oktober 2020 10:10

©Instagram/riniyulianti

Kapanlagi.com - Masa pandemi hingga kini belum juga usai. Penyebaran virus COVID-19 nampaknya masih terjadi di Indonesia. Hal ini membuat masyarakat diharuskan menjaga kesehatan dengan lebih ekstra. Tak terkecuali bagi kalangan selebriti seperti Rini Yulianti.

Berbagai cara nampaknya dilakukan oleh Rini dan sang suami untuk menjaga kondisi kesehatan mereka. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga bersama. Hal ini diketahui dari unggahan Rini di Instagram pribadinya.

1. Awalnya Malas

Kebiasaan Rini untuk lari pagi bersama sang suami ternyata bukanlah sesuatu yang ia gemari sejak lama. Dalam keterangan salah satu unggahan di Instagramnya, Rini mengungkapkan bahwa awalnya ia merasa sangat malas untuk berolahraga.

 "Aku yang awalnya males banget denger kata 'lari', baru denger aja udah berasa capeknya. Lebih milih tidur kalau diajakin mike lari," tulis Rini dalam keterangan foto yang diunggahnya pada September lalu.

 

2. Akhirnya Ketagihan

Meski awalnya merasa sangat malas, namun pandemi ini ternyata menumbuhkan keinginan Rini untuk turut berolahraga dengan sang suami. Bahkan ia kini mulai terbiasa dan bahkan ketagihan untuk lari.

"Awalnya capek, tapi lama-lama terbiasa dan akhirnya ketagihan. Sekarang Alhamdulillah jadi rajin ikut mike lari atau sendiri," imbuh Rini.

Penyebaran virus corona hingga kini masih belum bisa dihentikan. Masyarakat sudah selayaknya untuk terus berhati-hati dan waspada di mana pun. Ingat #PesanIbu jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING