SELEBRITI

Awalnya Nggak Kuat Lari, Zee Zee Shahab Jadwalkan Ikut Maraton di Jepang

Senin, 22 Oktober 2018 15:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Zee Zee Shahab - Prabu Revolusi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Zee Zee Shahab mengaku kalau ia terinspirasi suaminya dan jadi suka olaharaga lari. Nggak mudah memang baginya untuk bisa terbiasa dengan lari, tapi setelah melihat suaminya maraton ia pun merasa ada keseruan tersendiri.

"Dia (suami) yang paling duluan bisa menginspirasi untuk berani nyoba lari. Awalnya aku nggak. Karena memang kembali lagi terinspirasi awalnya dari mas Prabu, dia sering banget ikutan maraton kan, di Jakarta, Bandung, terakhir di Merapi sempat ikutan, seru ya ngobrol-ngobrol, lari ramai-ramai lebih kerasa gitu, lebih santai, suasana lebih mendukung lah. Kita coba deh ya, 5 kilo terus 10 kilo, fisiknya mentalnya dipikirin juga gimana caranya menempuh, pastinya istiqomah latihan itu yang susah. Diiming-imingi jajanan batagor. Haha," cerita Zee Zee Shahab ditemui bersama suami Prabu Revolusi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Prabu Revolusi pun mengungkap, meski istrinya memulai dari benar-benar tidak kuat lari, ia kini sudah siap untuk ikut maraton lho.

(kpl/rhm/jje)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING