AZIB, Drama Komedi Baru Yang Hadirkan Banyak Pesan Moral

Minggu, 04 November 2018 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan
AZIB, Drama Komedi Baru Yang Hadirkan Banyak Pesan Moral Program televisi AZIB / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah program game show, ANTV kembali menghadirkan AZIB, sebuah drama komedi yang ditampilkan dalam bentuk sketsa. Di bawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production, AZIB tayang di ANTV mulai hari Senin, 5 November 2018 pada pukul 16.30 WIB.

"Berbeda dari program sebelumnya, AZIB menyajikan tayangan dengan genre reality show, drama keluarga ataupun percintaan yang lekat dengan keseharian masyarakat," ujar Monica Desideria, selaku GM Marcomm ANTV belum lama ini.

Hadirnya program AZIB menjadi warna baru dalam tayangan drama komedi. Dikemas semenarik mungkin, tayangan ini akan menjadi tontonan menghibur bagi pemirsa di rumah. Selain menghibur, tayangan AZIB juga memberikan banyak pesan moral yang dipetik setiap episodenya.

Program televisi AZIB / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiProgram televisi AZIB / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi


"Kali ini, kami hadir dengan warna baru yaitu menayangkan drama komedi dengan latar belakang cerita sebab akibat yang terjadi sehari-hari, dikemas ringan dalam bentuk sketsa namun tetap memiliki pesan moral yang dapat dipetik," kata Monica.

"Kami harap hadirnya drama komedi ini dapat menambah warna baru dari rangkaian drama serial ANTV dan juga dapat menghibur pemirsa setia," lanjut Monica.

Disutradarai oleh Taka Rich, dalam setiap episodenya, AZIB menampilkan empat sampai lima sketsa. Karakter dari pemeran-pemeran serial AZIB pun berbeda-besa menyesuaikan cerita. Sejumlah artis ikut terlibat dalam serial AZIB. Mulai dari Aldi Taher, Ari Dwi Andhika, Nella Anne, Ali Mehsan hingga Kevin Trosten.

Program televisi AZIB / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiProgram televisi AZIB / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi


"Kami membuat drama dengan tema Azab namun seluruhnya dengan konsep komedi agar penonton tidak bosan dengan tontonan yang monoton. Walaupun AZIB merupakan drama komedi tetapi di setiap episodenya juga terdapat pesan moral dan hikmah yang bisa diambil dan dipelajari,"kata Taka Rich.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING