TELEVISI

Cast 'METEOR GARDEN' 2018 Hadirkan Gaya Rambut-Busana yang Lebih Kekinian

Selasa, 04 September 2018 11:57 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

(credit: Liputan6.com)

Kapanlagi.com - Kabar gembira buat kalian para penggemar Meteor Garden. Drama romantis versi 2018-nya siap menghibur kalian. Serial asal Taiwan ini sudah bisa kalian saksikan mulai hari Senin (3/9) di SCTV. Serial ini sendiri akan tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk kalian yang mengikuti serial ini saat masih diperankan oleh Barbie Hsu dan juga cowok-cowok ganteng yang terkenal dengan sebutan F4, kalian harus bersiap-siap. Karena ada perbedaan antara Meteor Garden yang lama (2001) dengan versi 2018 ini. Perbedaan itu datang dari sisi gaya rambut, sampai dengan gaya berbusana.

Tapi kalian nggak perlu khawatir, karena dari sisi romansa serial ini mampu membawa getaran-getaran cinta yang sama. Hal ini dikarenakan alur cerita yang dibuat mirip dengan alur cerita Meteor Garden versi lama. Sehingga kalian bisa banget bernostalgia. Selain itu untuk kalian yang belum pernah menonton Meteor Garden sebelumnya bisa menikmati kisah cinta yang bisa kalian kenang selamanya.

Bicara soal perbedaan yang ada pada versi barunya ini, berikut adalah beberapa perbedaan yang akan kalian temukan. Mulai dari gaya rambut, hingga gaya berbusana para cast Meteor Garden 2018.

(kpl/lip/ren)


REKOMENDASI
TRENDING