SELEBRITI

Babybump Makin Besar, Chelsea Olivia Tetap Rajin Workout dan Tetap Langsing

Rabu, 24 Juni 2020 17:38

Chelsea Olivia © instagram/chelseaoliviaa

Kapanlagi.com - Meski usia kehamilannya sudah semakin bertambah dan babybump-nya membesar, namun Chelsea Olivia tidak berhenti olahraga. Ia tetap melakukan sesi workout di rumah untuk menjaga kebugaran tubuh.

Istri Glenn Alinskie ini pun memamerkan sesi latihannya di rumah selama hamil. Ia mengaku senang melihat perubahan dari tubuhnya selama mengandung anak kedua.

1. Pilih Yoga

Olahraga yang dipilih oleh Chelsea bukanlah gerakan yang berat. Ia memilih melakukan yoga yang memang dikhususkan untuk ibu hamil agar tetap sehat.

" Aku suka melihat perubahan tubuhku setiap hari. Ini membangun jiwa kecil di dalam sana #pregnancyyoga #20weeks," tulis Chelsea.

2. Tetap Langsing

Postingan Chelsea kala olahraga ini kemudian menarik perhatian para netizen. Selain fakta bahwa ia tetap olahraga selama hamil, tubuh Chelsea yang tetap langsing juga menjadi sorotan.

Meski sudah hamil 20 minggu atau sekitar 5 bulan, namun tubuh Chelsea tidak mengalami perubahan berarti. Yang berbeda hanyalah ukuran perutnya yang bertambah besar seiring dengan pertumbuhan janin di kandungannya.

Selain itu nyaris tidak ada yang berubah dari aktris cantik ini. Ia tetap langsing seperti sebelum hamil, dan bugar dengan latihan yang dijalani.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING