Bahas Perkawinan Beda Agama, Farhat Abbas Sindir Menantu Jokowi?

Sabtu, 13 Juni 2015 17:08 Penulis: Soraya
Bahas Perkawinan Beda Agama, Farhat Abbas Sindir Menantu Jokowi? Farhat Abbas ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pernikahan anak Jokowi, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda hingga saat ini memang masih menjadi bahan perbincangan publik dan juga media. Sebagai orang yang selalu sadar akan isu yang sedang hype, Farhat Abbas pun menyampaikan berbagai kritikannya.

Melalui akun Twitter-nya, artis yang berprofesi sebagai seorang pengacara ini berulang kali menyampaikan opininya terhadap pesta pernikahan anak orang nomor satu di Indonesia itu. Namun, tahukah kamu jika ternyata Farhat juga bisa melihat celah lainnya?

Entah ditujukan kepada siapa, baru-baru ini ia pun menuliskan berbagai tweet-nya yang membahas tentang perkawinan yang mengharuskan seseorang pindah keyakinan. Penasaran seperti apa?

Berbagai tweet Farhat yang diduga sindiran untuk menantu Presiden Jokowi @ twitter.com/farhatabbaslawBerbagai tweet Farhat yang diduga sindiran untuk menantu Presiden Jokowi @ twitter.com/farhatabbaslaw

Berbagai tweet tersebut menunjukkan bagaimana penilaian Farhat Abbas terhadap seseorang yang berpindah keyakinan hanya karena sebuah pernikahan. Baginya, perpindahan agama karena alasan tersebut adalah hal yang tidak masuk akal.

Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian dari para follower-nya di Twitter. Banyak yang menduga jika kata-kata sindiran tersebut ditujukan untuk menantu Presiden Jokowi. Terlebih lagi, Puteri Solo 2009 itu memilih untuk menjadi mualaf sebelum menikah dengan Gibran. Meski begitu, masih ada yang mendukung aksi Farhat.

Salah satu support dari salah seorang follower Farhat @ twitter.com/farhatabbaslawSalah satu support dari salah seorang follower Farhat @ twitter.com/farhatabbaslaw

"Twit bung @farhatabbaslaw tentang pernikahan anak Jokowi sangat proporsional #mantap," tulis salah seorang user. Setuju dengan tweet tersebut, mantan suami Nia Daniati ini pun akhirnya memutuskan untuk me-retweet nya. Kalau sudah begitu mungkinkah berbagai opini Farhat kali ini benar-benar sebuah sindiran yang ditujukan pada Selvi Ananda? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING