Bahas Wanita Cantik Yang Dituduh Lompat Pagar, Mario Teguh Ingin Liburan

Selasa, 22 Agustus 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bahas Wanita Cantik Yang Dituduh Lompat Pagar, Mario Teguh Ingin Liburan Mario Teguh ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Banyak hal mencuat seiring masalah antara Mario Teguh dengan mantan istri yaitu Aryani Soenarto serta anak kandungnya Ario Kiswinar. Kini ketika kasus dugaan pencemaran nama baik yang disebut dilakukan oleh Mario tak bisa dilanjutkan, motivator itu berencana untuk liburan.

"Dari saya, saya mau liburan. Kasihan sekali wanita cantik ini yang dituduh lompat pagar, kebangetan banget. Kami memilih Tuhan mensponsori keluarga yang saling mencintai, kami udah bahagia selama 23 tahun, dan saya bertanya-tanya kenapa Kis tidak datang saat saya miskin? Di mana dia waktu saya masih tinggal di kontrakan?" ujar Mario Teguh di kantor Elza Syarief Law Office, Menteng Tenggulun, Jakarta Selatan, Senin (21/8).

Mario Teguh ditemani oleh istrinya yang sekarang yaitu Ibu Linna saat menggelar konferensi pers. Setelah kasus hukumnya di SP3, pasangan yang tampak mesra itu memilih untuk bersantai. Namun demikian mereka sejatinya masih harus menghadapi rencana pra peradilan dari pihak pelapor.

 

Mario Teguh ingin liburan bareng istri setelah kasusnya di SP3 oleh Polisi. ©KapanLagi.com/Agus AryianMario Teguh ingin liburan bareng istri setelah kasusnya di SP3 oleh Polisi. ©KapanLagi.com/Agus Aryian

"Kita lihat aja, yang penting kita syukuran dan pak MT tampil lagi. Karena udah membuktikan setahun ini dengan bersabar, pastinya bakal lebih wah ya," ujar pengacara kondang Elza Syarief.

Pengacara Ario Kiswinar yaitu Ferry Amahorseya sebelumnya mengungkap rencana pra peradilan. Namun dalam proses tersebut pihak Mario menyatakan pihak yang terlibat adalah penyidik dan bukan kliennya.

"Pra peradilan ada 2 macam, yang sering dikenal orang soal penetapan tsk. Yang kedua untuk melanjutkan perkara yang sudah di SP3, ini yang jarang terjadi. Jadi kaitannya dengan penyidiknya, tidak ada kaitan dengan klien kami. Kami tidak akan menentukan sikap atau upaya apa-apa," tandas Vidi Galenso Syarief.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING