Baik-Baik Saja, Kabar Limbad Meninggal di Manado Hanya Hoax

Selasa, 24 Mei 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Baik-Baik Saja, Kabar Limbad Meninggal di Manado Hanya Hoax Limbad ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pesulap Limbad saat ini tengah berada di Sulawesi Utara, ia sempat terlibat dalam acara HUT Kotamobagu dan tampil di hadapan masyarakat. Penampilan Limbad pun disambut antusias oleh warga yang berkeliling untuk melihatnya.

Dalam aksinya Limbad sempat menarik mobil yang dinaiki oleh banyak orang. Namun setelah penampilannya kemarin, tiba-tiba saja ada kabar bahwa Limbad meninggal dunia akibat kecelakaan di Manado. Pihak yang sedang bersama Limbad pun lantas memberikan pernyataan.

"Master saat ini baik-baik aja dan sehat wal afiat," ujar Bendrat, salah satu orang yang tengah bersama Limbad via SMS, Selasa (24/05).

Kabar kematian Limbad di Manado hanya sekedar hoax. ©KapanLagi.comKabar kematian Limbad di Manado hanya sekedar hoax. ©KapanLagi.com

Ketika ditanya kembali apakah ia benar tengah bersama Limbad, Bendrat memberikan penegasan. Pria ini termasuk orang yang mendampingi Limbad tampil di Sulawesi Utara tersebut.

"Ya saya yang dampingi master dan sekarang lagi di Manado. Aku Bendrat konsultannya master Limbad," tulisnya.

Sebelumnya istri Limbad, Susi juga memberikan pernyataan serupa dengan mengatakan ia masih berkomunikasi dengan sang suami. Kabar kematian pesulap yang kerap menampilkan aksi fisik luar biasa menggunakan berbagai bagian tubuhnya itu pun hanyalah hoax atau kabar tidak benar.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING