Ditanya Status, Kuasa Hukum Limbad Hanya Geleng-Geleng Kepala

Selasa, 06 Oktober 2015 03:45 Penulis: Risang Sudrajad
Ditanya Status, Kuasa Hukum Limbad Hanya Geleng-Geleng Kepala Limbad © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kasus pencurian mobil yang menyeret nama Limbad mulai memasuki babak baru. Pesulap yang mulai dikenal lewat aksinya di ajang The Master itu baru saja menjalani pemeriksaan selama lima jam di Polres Jakarta Utara, Senin (5/10/2015).

Sayangnya, Limbad yang ditemani kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin ternyata masih enggan untuk memberikan komentar tentang proses pemeriksaan itu. Limbad lebih memilih untuk menghindari pertanyaan awak media dengan segera meninggalkan lokasi pemeriksaan.

Begitu juga dengan kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin yang hanya menggelengkan kepala saja saat ditanya tentang status Limbad saat ini. Hal ini tentu meninggalkan sebuah tanda tanya besar tentang kelanjutan kasus pencurian mobil yang menyeret nama magician beken tersebut.

LImbad masih bungkam perkara status hukumnya © Kapanlagi.com®LImbad masih bungkam perkara status hukumnya © Kapanlagi.com®

Sekedar diketahui, seorang pria yang diduga Limbad terlibat pencurian sebuah mobil Honda Jazz Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Si pemilik mobil yang diketahui bernama Ibrahim pun akhirnya memutuskan untuk mengambil jalur hukum guna menyelesaikan kasus ini.

Tuduhan tersebut berdasarkan rekaman CCTV yang ada di  lokasi kejadian saat mobil itu hilang. Atas kejadian tersebut, Limbad pun dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara tertanggal Kamis (24/9/2015) lalu.

Seperti apa kelanjutan dari kasus Limbad ini? Terus nantikan kabar terbarunya hanya di Kapanlagi.com®.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING