Pihak Limbad Sebut Kasus Pencurian Mobil Sebagai Fitnah

Selasa, 29 September 2015 00:15 Penulis: Risang Sudrajad
Pihak Limbad Sebut Kasus Pencurian Mobil Sebagai Fitnah Limbad © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Limbad, magician yang ikonik dengan rambut gimbal dan ketahanan tubuhnya itu baru saja mendapatkan sebuah kejadian yang kurang mengenakkan. Jebolan  ajang The Master tersebut dituding terlibat kasus pencurian mobil Honda Jazz di kawasan Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara.

Tak mau semakin memperpanjang masalah, Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Limbad pun langsung memberikan konfirmasi jika tuduhan itu tak benar adanya. Zakir juga menambahkan bila kliennya sama sekali tak mengancam korban atau bahkan terlibat ke dalam kasus pencurian mobil ini.

"(Tudingan isu pencurian mobil) Itu tidak benar. Pernyataan harus didukung alat bukti, tidak hanya menuduh. Ada konsekuensi hukum atas tuduhan-tuduhan itu. Persoalan ini tak akan clear di sini jika terus ada fitnah," ujar Zakir Rasyidin saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Kasus ini bermula ketika Limbad diminta rekannya, ibu Linda, kerabat untuk menemani ke Apartemen French Walk Tower. Belakangan, sang pelapor yang mengaku bernama Ibrahim membuat laporan jika mobilnya dibawa lari setelah kejadian tersebut.

Kuasa hukum Limbad bantah jika kliennya terlibat kasus pencurian mobil © KapanLagi.com®/Bambang E RosKuasa hukum Limbad bantah jika kliennya terlibat kasus pencurian mobil © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Menurut Zakir, Limbad sama sekali tak menaruh kecurigaan apapun saat diajak ibu Linda untuk menemaninya mengingat hubungan mereka berdua yang sangat dekat. "Kedekatan mereka berdua sangat dekat, ibu Linda ini sudah dianggap keluarga. Tidak ada kecurigaan apapun karena begitu dekat. Master belum tahu juga tujuannya ke sana," papar Zakir.

"Master punya hubungan kerja dengan suaminya, bukan ibu Linda. Master hanya menemani ibu Linda dan seorang perempuan. Seperti itu saja. Tapi komunikasi Master dan temannya tetap baik. Sangat tidak mungkin, Master mengambil mobil yang begituan. Itu tuduhan dan fitnah." sambungnya.

Zakir juga menambahkan bila kliennya belum sekali pun menemui ibu Linda pasca kejadian tersebut. "Setelah itu tidak ada komunikasi bersama Ibu Linda. Master tahu hanya di pemberitaan saja di televisi. Soal mobil yang dibawa keluar itu juga hanya diketahui Master di media. Putus komunikasi dengan Bu Linda," pungkas kuasa hukum Limbad.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING