Dituding Curi Mobil Orang, Ini Penjelasan Lengkap Pihak Limbad

Senin, 28 September 2015 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dituding Curi Mobil Orang, Ini Penjelasan Lengkap Pihak Limbad Limbad © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sang magician, Limbad baru-baru ini mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Pria yang dikenal memiliki ketahanan tubuh di luar batas manusia biasa itu dituding telah mencuri sebuah mobil Honda Jazz di kawasan Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara.

Laporan itu dibuat oleh sang pemilik mobil yang mengaku bernama Ibrahim dan tinggal di lantai 6 apartemen. Untuk mengklarifikasi kebenaran, kuasa hukum Limbad, Zakir Rasyidin buka suara dan menjelaskan secara rinci apa yang sebenarnya terjadi.

"(Isu Limbad mencuri mobil) Cukup mengganggu. Itu benar klien kami, tapi terkait tuduhan itu tidak benar. Master diminta ibu Linda, kerabat untuk menemani ke sana (Apartemen French Walk Tower). Master belum tahu tujuannya (diajak ke sana). Sesampainya di sana, Ibu Linda sudah sampai di apartemen. Master bertanya, 'Ada apa di sini?', katanya terkait utang-piutang. Karena orang yang dicari tidak ada, Master turun dan pulang. Belakangan ada pengakuan dari Ibrahim, mobilnya dibawa lari. Itu tidak benar dan fitnah," papar Zakir panjang lebar ketika ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Limbad resah dengan tuduhan yang datang padanya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLimbad resah dengan tuduhan yang datang padanya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tentu saja Limbad sendiri merasa sangat tidak nyaman dengan tuduhan yang ia terima itu. Zakir mengaku akan mengusut masalah ini hingga tuntas nantinya jika semua tuduhan itu terbukti salah.

"Kami tegaskan, tuduhan itu (Limbad mencuri mobil) tidak benar. Tidak ada fakta terkait tuduhan itu. Ini sudah meresahkan dan mengganggu Master, makanya kami perjelas apa yang sebenarnya terjadi. Ini sudah cukup mengganggu, menyebarluaskan informasi yang tidak benar. Master dituduh telah melakukan apa yang tidak dilakukannya. Nanti akan kami konsultasikan soal langkah berikut," sambungnya.

Saat ini Zakir hanya ingin menunggu perkembangan dan mencari tahu mencari beberapa hal yang dirasa janggal, seperti salah satunya motif Ibu Linda mengajak Limbad ke apartemen tersebut. "Sekarang fokus kita kenapa Master ini dituduh? Jangan melebar ke mana-mana sampai kenapa Master baru bertanya ke Ibu Linda maksud dan tujuannya setelah sampai di lokasi (apartemen)," pungkas Zakir.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING