Jalani Pemeriksaan, Limbad dan Pelapor Belum Ada Niatan Berdamai

Selasa, 06 Oktober 2015 02:45 Penulis: Risang Sudrajad
Jalani Pemeriksaan, Limbad dan Pelapor Belum Ada Niatan Berdamai Limbad © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Magician Limbad baru saja menjalani proses pemeriksaan di Polres Jakarta Utara, Senin (5/10/2015) terkait kasus kasus pencurian mobil beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, pesulap yang mulai dikenal lewat kiprahnya di ajang The Master tersebut enggan memberikan komentar apapun setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih lima jam.

Berbeda dengan Limbad yang masih enggan untuk memberikan komentar terkait statusnya saat ini, Kombespol, Susetio Cahyono bersikap lebih terbuka dengan memberikan keterangan mengenai kasus ini. Menurutnya, proses pemeriksaan atas tuduhan pencurian mobil ini sudah berjalan cukup jauh.

"Pemeriksaan tadi berjalan 70 persen. Kita belum tahu siapa berbuat apa dan pertanggung jawabannya apa," kata Susetio Cahyono saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Senin (5/10/2015).

Belum ada niatan berdamai dari Limbad dan pihak pelapor © Kapanlagi.com®Belum ada niatan berdamai dari Limbad dan pihak pelapor © Kapanlagi.com®

Lebih lanjut, Susetio mengatakan bila saat ini Limbad dan Ibrahim (pihak pelapor) masih belum menunjukkan niatan untuk berdamai. Susetio juga menambahkan bila pihak kepolisian pastinya masih akan terus memproses kasus ini sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Sampai saat ini belum (berdamai). Hukum sendiri harus adil bagi pelapor maupun terlapor. Biarkan proses ini jalan dulu untuk menentukan siapa yang harus bertanggung jawab atas masalah ini. Kita sebagai aparat hukum memproses hukum secara profesional," tambahnya.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus Limbad yang diduga terlibat kasus pencurian mobil ini? Terus nantikan update terbarunya hanya di Kapanlagi.com®.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING