Limbad Kabur Usai Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam di Polres

Senin, 05 Oktober 2015 22:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Limbad Kabur Usai Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam di Polres Limbad © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pesulap Limbad baru saja menjalani pemeriksaan pertama di Polres Jakarta Utara terkait kasus pencurian satu unit mobil di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (24/9) lalu. Pesulap yang tak pernah mengucapkan sepatah kata ini hadir didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Sayangnya, setelah lima jam menjalani pemeriksaan Limbad maupun kuasa hukumnya enggan berkomentar apa-apa. Padahal, saat Limbad datang untuk menjalani pemeriksaan, Zakir cukup ramah kepada awak media. Bahkan, dia sempat memberikan sedikit keterangan.

"Nanti saja ya usai pemeriksaan wawancaranya. Hari ini klien saya mau jalani pemeriksaan pertama dan dijadikan saksi," kata Zakir singkat, sebelum menjalani pemeriksaan.

Limbad kabur dari awak media © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLimbad kabur dari awak media © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Setelah pemeriksaan usai, Limbad yang memakai pakaian serba hitam langsung kabur bersama kuasa hukumnya dan tidak memberikan keterangan apapun. Keduanya langsung masuk ke dalam mobil yang terpisah.

Tentu saja, sikap Limbad yang cuek itu menjadi pertanyaan besar. Apalagi, biasanya pria yang dikenal memiliki ketahanan tubuh luar biasa itu sangat ramah pada awak media. Melihat Limbad yang tak mengeluarkan sepatah kata apapun, awak media pun jadi kesal.

Sekedar diketahui, seorang pria yang diduga Limbad terlibat pencurian sebuah mobil jazz di Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sang pemilik mobil yang membuat laporan itu sendiri bernama Ibrahim.

Tuduhan tersebut dibuat Ibrahim berdasarkan CCTV yang ada di apartemen yang merekam adanya pria mirip Limbad di lokasi kejadian saat mobil itu hilang. Atas kejadian tersebut, Limbad pun dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara tertanggal Kamis (24/9) lalu.

Apakah Limbad memang terlibat dalam kasus pencurian ini? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING