Status Limbad Masih Saksi, Pelapor Kecewa Berat

Selasa, 13 Oktober 2015 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Status Limbad Masih Saksi, Pelapor Kecewa Berat Limbad © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pelapor kasus pencurian mobil yang melibatkan nama pesulap Master Limbad, Husein Ibrahim mengaku kecewa dengan kinerja kepolisian. Pasalnya, hingga kini status hukum pria yang dikenal memiliki ketahanan tubuh luar biasa itu masih sebagai saksi terlapor.

Ibrahim yang didampingi kuasa hukumnya, Suhendra Asido Hutabarat melihat ada kejanggalan. Sebab, dari tiga nama yang dilaporkan oleh Ibrahim, dua nama di antaranya, Ivon dan Linda sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kami dengar masih saksi. Alangkah anehnya dua sudah jadi tersangka, satu masih saksi. Ini yang jadi pertanyaan kami," ujar Ibrahim di Polres Jakarta Utara, Selasa (13/10).

Pihak Ibrahim ingin Limbad segera dijebloskan ke penjara © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPihak Ibrahim ingin Limbad segera dijebloskan ke penjara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai kuasa hukum, Suhendra meminta kepada pihak kepolisian untuk merubah status hukum Limbad menjadi tersangka sebagai bentuk penegakan hukum.

"Sangat kecewa. Kami berharap Kapolres tidak sungkan-sungkan melakukan penangkapan. Kita meminta kepada bapak kapolres mohon hukum ditegakkan," sambungnya.

Sebelumnya, Limbad sendiri sempat melaporkan balik Ibrahim karena telah memfitnah dan menuduh tanpa adanya bukti jelas. Kini keduanya sama-sama saling ngotot untuk menjatuhkan masing-masing.

Seperti apa kelanjutan beritanya? Ikuti terus di KapanLagi.com® ya!

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING