Limbad Diberitakan Meninggal Dunia, Sang Istri Syok

Selasa, 24 Mei 2016 10:20 Penulis: Ahmat Effendi
Limbad Diberitakan Meninggal Dunia, Sang Istri Syok Limbad ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beragam aksi pesulap Limbad memang dikenal berbahaya dan bisa mengakibatkan cidera fatal jika tidak terlatih. Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan postingan yang menyebut pesulap berambut gimbal tersebut tengah meregang nyawa karena kecelakaan di Manado.

Ketika dikonfirmasi kepada Susi, istri Limbad tersebut membantah kabar yang beredar. Ia mengungkap baru saja menghubungi suaminya dan mendapatkan konfirmasi bahwa kabar tersebut bohong.

"Broadcast itu nggak bener. Tadi aku udah telepon Mas Limbadnya jam 3 itu nggak bener. Yang broadcast nggak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya," ujar Susi dengan emosi saat dihubungi, Selasa (24/05) pagi.

Walau begitu sang istri mengakui bahwa Limbad sedang berada di kota Manado. Limbad memang dikenal kerap melakukan atraksi yang membuat banyak orang tidak percaya.

Istri Limbad sempat syok mendengar kabar hoax suaminya meninggal ketika melakukan aksi di Manado. ©KapanLagi.comIstri Limbad sempat syok mendengar kabar hoax suaminya meninggal ketika melakukan aksi di Manado. ©KapanLagi.com

"Memang lagi di Manado. Insyaallah dia nggak papa. Dia belom pulang dari Manado. Insyaallah dia nggak papa. Dia atraksi emang kayak gitu sih memang," tuturnya.

Saat ini memang banyak hoax beredar dan tak jarang menyebut satu orang telah meninggal padahal baik-baik saja. Sebagai salah satu keluarga orang yang jadi korban hoax, rasa kaget sempat menghampiri diri Susi.

"Iya aku syok dan kaget kan. Jam 10 malamnya padahal aku telepon teleponan sama mas Limbad. Kaget juga kan namanya orang dapat broadcast kayak gitu. Aku udah telpon Dika (orang yang bersama Limbad) pas ditelepon ya dia ketawa-ketawa aja sih, katanya nggak benar, Masnya baik baik aja," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING