Bakal Jadi Produser Musik, Calvin Jeremy Cuma Ingin Artis Cewek

Selasa, 01 November 2016 07:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Bakal Jadi Produser Musik, Calvin Jeremy Cuma Ingin Artis Cewek Calvin Jeremy © KapanlLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sukses sebagai penyanyi, Calvin Jeremy rupanya ingin mencoba dunia baru. Penyanyi 25 tahun ini ingin mencoba bekerja di belakang layar, yang masih berhubungan dengan seni, tepatnya jadi seorang produser musik.

Berbekal pengalaman menjadi penyanyi solo, Calvin mempunyai niat untuk memproduseri penyanyi pendatang baru. Ia bakal mengaplikasikan pengalamannya di dunia tarik suara pada musisi yang bakal Ia bawahi nantinya.

"Gua mempelajari gimana dari recording, pilih lagu. Ngeliat artis ini diapain, pake baju apa, terus lagunya bisa diapain, gaya nyanyinya. Itu dari pengalaman gua recording, gua pelajarin semua supaya di saat gua jadi produserin orang, gua tau, 'Nih anak gayanya seperti apa, musiknya seperti apa'," ujar Calvin saat ditemui di bilangan Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Calvin ingin seriusi profesi sebagai produser musik © KapanlLagi.com®/Bayu HerdiantoCalvin ingin seriusi profesi sebagai produser musik © KapanlLagi.com®/Bayu Herdianto


Calvin mengaku jika di usianya yang ke-27 tahun, Ia mulai serius menggeluti profesi sebagai seorang produser. "Gua udah umur 25 tahun. Mungkin di umur 27 udah produce artis 2 tahun kemudian," sambungnya.

Dia bahkan sudah mempunyai target bakal penyanyi seperti apa yang akan dia produseri nantinya. Calvin mengaku jika dirinya lebih tertarik memproduseri penyanyi wanita ketimpang pria.

"Gua pengen produce penyanyi cewe sih. Karena gua sebagai cowok, bisa memahami apa yang disuka dari sosok cewek," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING