SELEBRITI

Bakal Terbang ke Australia, Nabila Putri Cari Pria Tangguh dan Suka Tantangan

Jum'at, 28 Juni 2019 15:15 Penulis: Canda Permana

Nabilla Putri © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Di balik kecantikannya, nama artis Nabila Putri memang dikenal memiliki hobi bermotor. Beberapa kali ia melakukan touring antar kota bahkan antar pulau. Dari hobinya bermotor ini, Nabila Putri didaulat sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian pria pemberani dan tangguh Bold Xperience Mission.

Tidak sendiri, Nabila Putri ditemani oleh Ganindra Bimo dan Marcello Tahitoe untuk menjadi juri. Mereka menjadi Bold Agents dalam rangka Bold Xperience Mission ke Australia. Dalam rilis yang diterima Kapanlagi.com, Nabila mengaku sangat antusias kembali menjadi juri atau Bold Agents dalam ajang ini. Nabila punya kriteria tersendiri dan akan lebih selektif untuk menentukan pria yang terbaik dalam kompetisi ini. Tak hanya mematok kriteria secara fisik, tapi yang terpinting menurutnya dari segi personal.

"Aku super excited kembali terlibat dalam Bold Xperince Mission kali ini. Karena akan ada banyak pria-pria yang akan mencoba membuktikan diri ke aku kalau dia layak menjadi Bold Men. Selain itu aku juga menjadi satu-satunya perempuan di antara para pria tangguh. Jadi point of view-nya bukan dari sisi pria doang tapi dari perempuan juga. Aku akan mewakili perempuan untuk menemukan seperti apa Bold Men sebenarnya," kata Nabila.

1. Lebih Seru

Sementara itu, Ganindra Bimo yang untuk ketiga kalinya mengatakan bahwa tahun ini pasti lebih seru dan bagus dari sebelumnya. Ia pun menyebut ajang ini menjadi yang terbaik dalam hal konsep pencarian tantangan.

"Gak ada event lain yang sekeren ini. Dari segi tantangan, proses seleksi atau pun reward yang diberikan bagi para pemenangnya. Kalau kamu merasa dirimu tangguh, event inilah ajang pembuktiannya" tutur Ganindra Bimo.

2. Misi Berhasil

Ini merupakan Bold Xperience Mission keempat setelah sebelumnya lebih dulu menjelajah New Zealand (2016), Dubai (2017), dan Spanyol (2018), yang misinya telah berhasil dituntaskan oleh Rizky Dwijanarko (Jakarta) dan Andre Donovan (Manado). Proses rekrutmen Bold Agents tahun ini akan dimulai tanggal 23 Juni 2019 dan bergulir lebih seru dengan berbagai tantangan multi-platform. Peserta harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup di kota Melbourne, Australia.

Melbourne kami pandang memiliki tantangan-tantangan yang beragam untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Bold Agents. Mulai dari Zero Latency Melbourne Challenge, mendaki tebing di You Yangs Park, sampai experience MotoGP Australia di Phillip Island. Para Bold Agents bukan hanya sebagai penonton biasa, melainkan mereka akan merasakan pengalaman sekali seumur hidup sebagai tamu VIP, karena Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing," terang Mulyadi Sugino sebagai perwakilan Perwakilan Bold Xperience.

3. Akan Dimulai

Proses registrasi untuk mengikuti kompetisi Bold Xperience Mission Australia akan dimulai pada 23 Juni – 22 September 2019 di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang dengan mengakses web www.boldxperience.com. Tantangan pertama bagi para peserta setelah registrasi adalah menyelesaikan Digital Challenge yang ada di website www.boldxperience.com. Lalu pada Mobile Challenge, Bold Agents harus memburu 11 QR Code yang tersebar di masing-masing kota demi untuk mendapatkan poin yang lebih besar.

Sedangkan pada City Concert, Bold Agents akan mendapat experience berbeda dari misi lain dengan penyelenggaraan konser musik dari musisi papan atas di antaranya Sheila on 7, The Sigit, NTRL, Fourtwnty, Superman is Dead, Barasuara, Efek Rumah Kaca, hingga Marcello Tahitoe. City Concert akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang sambil berburu QR Code special dengan poin yang paling tinggi. Fase terakhir adalah Big Challenge, dimana tiga judges juga akan melakukan sesi interview kepada Bold Agents, sebelum menentukan dua lelaki tangguh yang berhak menjadi Bold Men dan melanjutkan misi di Australia.

(kpl/pur/CDP)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING