Balik Jadi Seorang DJ, Anggita Sari Enggan Sentuh Narkoba

Selasa, 07 November 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Balik Jadi Seorang DJ, Anggita Sari Enggan Sentuh Narkoba Anggita Sari ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sempat terjerat kasus narkoba, artis cantik Anggita Sari akhirnya bisa merasakan udara bebas sejak akhir Oktober 2017. Anggita pun mengaku saat ini berniat untuk menjalani hidup sehat. Namun ia masih belum bisa melepaskan diri dari dunia malam terutama karena pekerjaan sebagai DJ.

"Itu juga masih sangat sangat dipikirkan ya. Karena kan dunia DJ, dunia malam, dunia hiburan identik pasti. Minimal alkohol itu pasti kita sentuh. Tapi itu masih dalam tahap pembicaraan sama orang tua," ujar Anggita Sari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Di tengah aktivitas sebagai seorang DJ, bukan tidak mungkin Anggita bertemu kembali dengan teman yang terlibat narkoba. Namun demikian ia berusaha untuk tidak menyentuh barang haram tersebut.

Anggita Sari balik jadi seorang DJ. ©instagram.com/anggitasari612Anggita Sari balik jadi seorang DJ. ©instagram.com/anggitasari612

"Oh nggak nggak nggak, kita sudah sama-sama dewasa, kita sudah sama mengerti resikonya. Palingan kalau aku ke club mereka make aku cuma minum-minum long island gitu-gitu aja," ujarnya.

Selama menjalani proses rehabilitasi dan kemudian ditahan di rutan Pondok Bambu, berat badan Anggita Sari naik hingga 20 kg. Meski demikian ia membantah hal itu karena makanan di penjara.

"Sebernya bukan karena makanannya tapi karena kegiatannya, makan tidur aja karena aku di rutan. Kalau di lapas beda, di sana jam 6 pagi kita harus bagun dan ada aktivitas kaya aerobik, volley dan itu harus. Di rutan itu tahanan titipan jaksa mau bangun jam berapa terserah," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING