Balik Perjalanan Rohani, Citra Scholastika Makin Dekat Sama Tuhan

Selasa, 15 Maret 2016 08:35 Penulis: Risang Sudrajad
Balik Perjalanan Rohani, Citra Scholastika Makin Dekat Sama Tuhan Citra Scholastika © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Citra Scholastika belum lama ini terbang keliling dunia yang merupakan bagian dari perjalanan spiritualnya. Yerusalem adalah salah satu kota yang ia kunjungi dalam perjalanan tersebut.

Banyak pengalaman seru yang ia dapat selama mengunjungi Yerusalem. Pelantun lagu Pasti Bisa itu bisa menapaktilasi perjalanan hidup Yesus.

"Secara keseluruhan dapat dari Yesus lahir sampe wafat. Sempet ke Mesir juga. Terus datang ke lokasi yang pernah Musa datangi seperti Gunung Sinai. Terus selesai dari perjalanan Yesus dapat ke Petra Jordan. Setelah ke piramida ke Petra. Setelah Borobudur bisa liat piramida dan Petra dari deket, belajar sejarah juga. Ikutin perjalanan dari orang yang pernah ada," cerita Citra Scholastika saat ditemui di launching Banteng Music Festival 2016 di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Citra Scholastika makin percaya dengan Yesus setelah lakukan perjalanan rohani © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCitra Scholastika makin percaya dengan Yesus setelah lakukan perjalanan rohani © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Lewat perjalanan spiritual ini pula Citra merasa bisa lebih dekat dengan Yesus. Ia pun merasa semakin ketagihan untuk melihat berbagai keindahan di belahan dunia lainnya.

"Jadi lebih yakin dan percaya Yesus ada dan di sini tempatnya. Itu kan semua nggak sembarang tempat. Beratus tahun dipercaya. Jadi pengen nambah terus travelling pengen lebih sering. Udah jadi plan dari sekarang. Travelling lebih berharga daripada beli sesuatu. Dapat pengalaman pengetahuan. Hidup jangan disia-siakan cuma di satu zona aman," tambahnya.

Bukan cuma itu saja, Citra juga merasa sangat bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan untuk menapaktilasi perjalanan hidup Yesus. "Lebih banyak suka cita. Lebih banyak bersyukur. Masih umur 21 tahun udah sampe sana. Sama keluarga. Lebih ke syukur sih. Sampe lupa karena kalo ke sana harusnya minta apa gitu. Doa khusus yang pengen didapat ternyata malah lebih besar rasa suka citanya," tutupnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

REKOMENDASI
TRENDING