Bams Eks Samson Tetap Sehat dan Macho Meski Makan 7 Kali Sehari

Jum'at, 09 Maret 2018 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bams Eks Samson Tetap Sehat dan Macho Meski Makan 7 Kali Sehari Bams eks Samson / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Bambang Regina Bukit atau Bams dikenal sebagai artis yang juga peduli akan kesehatan. Beberapa kali dirinya terlihat aktif berolahraga bersama selebritis lainnya. Basket pun menjadi salah satu olahraga favoritnya untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.

Siapa sangka di balik tubuh atletis dan kehidupan sehatnya, Bams ternyata doyan makan banyak. Ya, dalam sehari saja, Bams mengaku bisa makan sebanyak tujuh kali. Tapi, makanan yang dikonsumsi Bams bukan makanan biasa. Ya, dirinya kini sedang fokus berbisnis kuliner yang diberi nama Fit Lo-Kal. Di restaurantnya semua makanan berbentuk nasi, mie, dan kwetiaw tapi dengan kalori yang sudah diperhitungkan.

"Dulu tuh gue kalau diet malem udah nggak makan. Tapi sekarang dengan gue bikin Fit Lo-Kal ini kalau malem laper ya tinggal makan aja. Gue bisa makan tujuh kali tanpa takut gemuk," ungkap Bams saat ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bams bisa makan 7 kali dalam sehari / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoBams bisa makan 7 kali dalam sehari / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto


Tak mau mengikuti tren kue selebritis, Bams ingin memiliki restaurant yang berbeda dengan yang lain yakni menyajikan makanan sehat. Meski di tempatnya menjual nasi, mie, dan kewtiaw, bahan dasar yang digunakan adalah konnyaku. Ya, konnyaku adalah bahan makanan khas Jepang yang bertekstur seperti agar. Selain enak, bahan ini juga punya banyak manfaat untuk kesehatan, seperti rendah kalori dan kaya serat yang cocok untuk menurunkan berat badan.

"Kami ingin mendorong gaya hidup sehat, dengan menyajikan makanan rasa lokal yang cocok dengan selera orang Indonesia, tapi tetap sehat dan rendah kalori. Kalau selama ini kan orang berpikiran kalau makanan sehat itu nggak enak dan mahal. Tapi kalau di sini tetap dijaga rasanya dan yang terpenting harga terjangkau," terang mantan vokalis Samson tersebut.

Tak sendirian, di bisnis ini Bams menggandeng DJ Dipha Barus yang merupakan saudara sepupunya sebagai marketing. Tak ketinggalan juga penyanyi Andien. Sebelumnya, bersama Andien, Bams menjalan bisnis gym dan pusat kesehatan 20 Fit.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING