Peringati Hari Kemerdekaan, Bams eks Samson Tampil di Istana Negara

Jum'at, 18 Agustus 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Peringati Hari Kemerdekaan, Bams eks Samson Tampil di Istana Negara Bams ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 merupakan momen spesial bagi Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams. Bagaimana tidak, mantan personel Samsons itu diundang untuk mengisi acara pasca upacara bendera dan acara kenegaraan lainnya di Istana Negara.

"Bangga bisa tampil di istana menghibur tamu undangan," ucap Bams saat dihubungi KapanLagi.com® lewat sambungan telepon, Jumat (18/8).

Pria kelahiran 16 Juni 1983 ini mengaku sedikit gugup untuk tampil di acara besar kenegaraan. Makanya, persiapan benar-benar dilakukan agar tak ada kesalahan sekecil apa pun saat tampil di depan orang-orang penting.

Bams tampil di istana negara. ©KapanLagi.com/Sahal FadliBams tampil di istana negara. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Sebenernya sudah sering diundang ke istana, tetapi baru kali ini bisa tampil. Karena untuk pertama kalinya sampai latihan hingga seminggu, biar bisa tampil maksimal," katanya.

Memang, Bams merasa bangga menjadi warga negara Indonesia. Album solo yang dikeluarkannya, Terbebas Terlepas dikatakan ayah satu anak itu rata-rata berisi lagu berbahasa Indonesia.

Sebelumnya, Bams juga sempat terlibat proyek Hati Untuk Bangsa. Dalam keikutsertaannya ini Bams serta musisi lainnya seperti Igor Saykoji, Adon sampai Barry Likumahuwa menyumbangkan suaranya untuk kemudian dirilis dalam sebuah kompilasi bertajuk Bless The Unreached.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING