Diduga Menyekap 2 Orang Bocah, Istri Bams Ex Samson Dipolisikan

Rabu, 06 April 2016 16:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Diduga Menyekap 2 Orang Bocah, Istri Bams Ex Samson Dipolisikan Bams © Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Istri Bambang Bukit atau lebih dikenal Bams mantan vokalis band Samsons, Mikhavita Wijaya dilaporkan ke Polda Metro Jaya tanggal 1 April 2016 kemarin lantaran diduga telah melakukan penyekapan terhadap dua bocah, yaitu Alicia dan Feli. Dua gadis tersebut adalah anak dari rekan bisnisnya, Dian Indrayana.

"Kami datang ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) tindak lanjuti laporan klien kami 1 April kemarin di Polda tentang kekerasan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh terlapor Mikhavita Wijaya," kata Amati Dachi, kuasa hukum Dian Indrayana di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2016)

Penyekapan yang dilakukan oleh Mikhavita Wijaya, karena Indrayana mengalami keterlambatan untuk memenuhi perjanjian bisnis yang sudah disepakati. Mikhavita menganggap Indra selalu mangkir setiap dirinya berkunjung ke kediamannya di kawasan Bekasi. Melihat Indra selalu menghilang, Mikhavita pun membawa istri dan dua anak Indra sejak 29 Maret lalu.

Istri Bams dikatakan melakukan penyekapan kepada 2 orang bocah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIstri Bams dikatakan melakukan penyekapan kepada 2 orang bocah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Setelah menyekap istri dan dua anak Indra, Mikhavita Wijaya langsung membawanya ke rumahnya di bilangan Antasari, Jakarta Selatan. Kemudian Indra dipaksa oleh Mikhavita untuk datang ke rumahnya. Bahkan, jika Indra tidak menuruti permintaan Mikha, istri dan kedua putrinya tak akan dilepaskan.

Atas penyekapan yang dilakukan oleh istri Bams, kedua anak Indra dikatakan mengalami trauma. Kuasa hukum pebisnis itu menjelaskan kronologi serta kondisi saat ini.

"(Disekap) sekitar 12 jam. Pak Indra datang jam 15.00 ke rumahnya. Minta supaya anak istri pulang, tapi belum diperbolehkan baru jam 18.00 pulang. Indra masih sampai jam 21.00 masih disandera di sana, masih ada mediasi. Ketemu Bams sendiri juga dan mertua ibu dari Mikha," pungkas dari kuasa hukum Indra.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING