SELEBRITI

Bangga dengan Keindahan Alam Indonesia, Begini Cara Bastian Steel Perkenalkan Danau Toba

Senin, 24 Oktober 2022 09:01

Bastian Steel kenalkan Danau Toba. (credit: instagram.com/bastiansteel)

Kapanlagi.com - Artis Bastian Steel punya cara unik untuk memperkenalkan Danau Toba sebagai destinasi wisata yang indah ke generasi yang lebih muda. Hal tersebut dilakukan dengan ikut serta dalam film berjudul NARITI.

"Pengin banget teman-teman tahu ada lho di Sumatera daerah yang keren banget juga kayak di pulau lain juga, kayak di kota-kota lain, ya Danau Toba itu," ucap Bastian saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu (23/10).

Makanya, setelah pulang dari London, Inggris, Bastian Steel langsung bertolak ke Medan. Hal tersebut berlangsung pada 2018 saat proses syuting film tersebut dimulai.

"Tapi karena gue cinta banget Danau Toba dan pastinya senang banget untuk bisa bawa Toba bisa dikenal lebih sama teman-teman yang lain makanya aku langsung, 'ayo mau!'" kata Bastian.

1. Latihan Bahasa Batak

Bastian Steel bersyukur, selama proses syuting berlangsung tak mendapatkan kesulitan yang berarti.

"Bisalah itu, bapak mama kan kadang juga masih suka ngomong pake Bahasa Batak jadi masih ngerti," jelas Bastian Steel.

Untuk mendalami karakternya, kekasih Sitha Marino ini berdiskusi dengan sang ayah agar pelafalan Bahasa Bataknya benar dan lancar.

"Aku Batak banget jadi aku aman banget sih dan bisa konsultasi ke bapak," pungkasnya.

2. Romansa Remaja

Film NARITI sendiri bercerita tentang kisah romansa anak remaja Batak yang mengambil latar keindahan Danau Toba. Bastian Steel di film tersebut beradu akting dengan Zoe Jackson, Paramitha Rusady, August Melasz, Asrul Dahlan, dan Tasman Taher.

Rencananya, film garapan rumah produksi MRG Film ini akan tayang di bioskop mulai 3 November 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING