Banjir Tawaran Jadi Cagub, Dicky Chandra 'Kabur' ke Tanah Suci

Selasa, 29 Maret 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Banjir Tawaran Jadi Cagub, Dicky Chandra 'Kabur' ke Tanah Suci Dicky Chandra © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri, saat ini Partai Politik mulai gencar melirik para artis untuk ikut bergabung meramaikan Pilkada yang akan diselenggarakan serentak di Indonesia pada 15 Februari 2017 mendatang. Selain Ahmad Dhani yang sudah terang-terangan akan maju menjadi bakal calon Gubernur Jakarta, kini giliran Dicky Chandra.

Dunia politik bukan hal baru bagi pria bernama lengkap Raden Diky Candranegara itu. Seperti diketahui, Ia pernah menjadi Wakil Bupati Garut hingga akhirnya memilih mengundurkan diri. Kini, lelaki kelahiran 12 Mei 1974 ini kembali kebanjiran tawaran lagi untuk memimpin suatu daerah di Tanah Air.

"Iya benar, Kang Dicky banyak dapat tawaran jadi pemimpin daerah," ucap Rani Permata, istri Dicky lewat sambungan telepon, Selasa (29/3).

Tidak main-main, tawaran-tawaran itu datang dari berbagai pengurus partai-partai besar. Mereka datang secara langsung ke kediaman Dicky untuk mengajaknya bergabung dan maju sebagai bakal calon pemimpin di daerah tertentu.

"Selain orang partai, ada beberapa tokoh masyarakat dan komunitas daerah termasuk para alim ulama. Jujur, Kang Dicky banyak ditawari untuk menjadi gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut dan Kabupaten Bogor," sambung Rani.

Dicky akan pikirkan kemungkinan untuk jadi politikus lagi © KapanLagi.com®Dicky akan pikirkan kemungkinan untuk jadi politikus lagi © KapanLagi.com®

Kendati begitu, hasrat Dicky untuk kembali terjun ke dunia politik masih belum sepenuhnya ada. Namun, melihat banyaknya permintaan, pemeran film KIAMAT SUDAH DEKAT itu akan memikirkan ulang tawaran yang datang sambil menjalankan ibadah umrah.

"Dengan banyaknya tawaran yang datang, tidak lantas membuatnya lupa diri. Beliau bilang, 'Harap sabar saya meminta petunjuk Allah dulu'. Insya Allah tanggal 25 April mendatang kami umrah. Kira-kira sepulang umrah sekitar awal Mei (akan menjawab)," tutup Rani.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING