Ponakan Dicky Chandra Ini Jadi Sok Keren, Tapi Aslinya...

Rabu, 17 Juni 2015 20:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ponakan Dicky Chandra Ini Jadi Sok Keren, Tapi Aslinya... Rio D*Rioz ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya bermain dalam beberapa judul FTV, vokalis band D*Rioz mencoba bermain film yang berjudul SUANGGI. Dalam film horor garapan Putra Tidore Produksi tersebut, Rio berperan sebagai Reza.

"Reza itu karakternya sok keren, sok berani tapi aslinya penakut. Dia adalah mahasiswa yang terlibat dalam penelitian ilmu Suanggi di Tidore Maluku Utara," ujar Rio saat dihubungi.

Dalam film tersebut, Rio bermain dengan artis senior, seperti Yati Suratman, Doly Martin, Della Puspita dan Beby Sexyola, Rio mengaku tak canggung. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta 9 Maret 1997 ini sudah cukup pengalaman di dunia akting. Dirinya juga mendapat bekal berakting dari sang Paman, Dicky Chandra.

Rio D*Rioz tak canggung adu akting dengan artis senior ©KapanLagi.comRio D*Rioz tak canggung adu akting dengan artis senior ©KapanLagi.com

"Ini layar lebar pertama saya. Sebelumnya banyak di FTV seperti Jalan Lain Ke Surga, Istriku Bidadariku, Suami Dari Surga, Rumahmu Surgaku, Kodok Membawa Cinta, Ospek Cinta, Di Hatimu Ada Surga dan Calon Calon Mertua," papar Rio.

Lewat film horor yang mengangkat kisah tentang urban legend dari kawasan Indonesia Timur ini, Rio berharap kesenian dan budaya Indonesia Timur bisa lebih dikenal.

"Semoga masyarakat tahu bahwa di Indonesia Timur ada ilmu hitam Suanggi yang kini kisahnya diangkat ke layar lebar," tandas Rio.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING