Bantah Hamil, Asmirandah Tampil Seksi Berkebaya

Jum'at, 05 September 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Bantah Hamil, Asmirandah Tampil Seksi Berkebaya dok. KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ramai diisukan sedang hamil, Asmirandah pun langsung membantah kabar tersebut. Lewat penampilannya dalam acara 25 Tahun Perjalanan Anne Avantie, Asmirandah menegaskan bahwa isu tersebut tak benar. Caranya? Dengan tampil seksi berkebaya bersama dengan Jonas Rivanno di atas catwalk. 

Asmirandah bersama suami terlihat mesra dalam balutan kebaya emas dan juga setelah putih emas untuk Jonas. Wanita kelahiran 5 Oktober 1989 ini memadu kebaya emas rancangan Anne Avantie dengan bawahan rok panjang batik berbelahan tinggi. Tangannya sesekali menggamit suaminya saat berjalan di atas panggung.

Jonas dan Asmirandah tampil mesra di atas catwalk.Jonas dan Asmirandah tampil mesra di atas catwalk.

Di depan 4000 undangan dan juga wartawan yang memenuhi Jakarta Convention Center Senayan, Rabu (03/09), Asmirandah memukau dengan kecantikannya. Dengan penampilannya ini, ia pun membuktikan bahwa dirinya sedang tidak dalam masa kehamilan. 

Asmirandah dan Jonas tak sendiri dalam peragaan busana kali ini. Mereka tampil di atas catwalk bersama dengan pasangan selebriti lainnya seperti Anjasmara dan Dian Nitami, Titi Kamal dan Chrisitian Sugiono, serta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Tema acara kali ini adalah Merenda Kasih. Oleh karenanya para pasangan selebriti tanah air diminta untuk menjadi model busana kebaya rancangan sang desainer. Para pasangan ini memukau para tamu yang datang mulai dari pejabat, mantan pejabat, sosialita hingga selebriti.

Dalam kesempatan temu media, Anne mengaku tak menyangka dapat menjalani karir sampai saat ini. Padahal pada awalnya ia tidak bercita-cita menjadi fashion desainer. "Ini seperti mimpi dan dari kecil gak mimpi jadi kayak sekarang. Desainer bukan cita-cita saya," pungkasnya.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING