Banyak Artis Tampil Cantik Cara Instan, Catherine Wilson Malah Takut Akan Resiko

Jum'at, 20 April 2018 11:09 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Banyak Artis Tampil Cantik Cara Instan, Catherine Wilson Malah Takut Akan Resiko Chaterine Wilson © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang entertain, penampilan pun harus diperhatikan. Karena setiap harinya mereka disorot publik. Tak hanya dari segi gaya dalam berpakaian, wajah pun juga sama pentingnya.

Seperti halnya Catherine Wilson. Setiap harinya ia memakai make up untuk segala aktivitasnya di dunia etertainnya ini. Hal inilah yang menimbulkan berbagai masalah di bagian wajahnya.

"Kayaknya itu salah kosmetik, yakan aku gak bisa kontrol juga. Tiap hari di makeup berbeda-beda orang, berbeda beda produk kosmetik, jadi gak bisa disalahin juga. Pada saat itu kena iritasi jerawatan, waduh stress karena kan kerjaan jalan terus sementara kulitnya bermasalah. Diobatin, semenjak itu aku yang sebisa mungkin alas bedak begitu2 pake produk sendiri. Belajar dr pengalaman," Ucap Catherine Wilson saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/04).

Chaterine Wilson jujur merasa takut dengan cara instan untuk tampil cantik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoChaterine Wilson jujur merasa takut dengan cara instan untuk tampil cantik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dari situ ia pun perlu melakukan perawatan. Mulai dari konsultasi ke dokter sampai melakukan perawatan alami. Dengan berbagai macam buah dan sayuran ia melakukan perawatannya sendiri.

Di samping itu itu ia juga mengubah pola makannya. Kini ia lebih sering menjaga asupan makan. Dengan memperbanyak konsumsi air putih, selain itu juga konsumsi sayur dan buah yang lebih dioptimalkan.

Meski sekarang di jaman serba canggih ini ia pun tak ada niatan untuk melakukan kecantikan dengan instan. Hal ini dikarenakan resiko yang terlalu besar. Ia lebih memilih untuk melakukan beberapa treatment saja.

"Gak berani satu kedua mikirin resikonya terlalu ya banyak sih hasilnya memang bagus-bagus. Jadi cantik. Cuma untuk saya pribadi saya kurang berani saya lebih mikirin kayak injection atau filler itu kan sesuatu yang dimasukin dalam tubuh kita ya belum tentu ya mungkin di treatment aku gak papa tapi takutnya di dalam tubuh aku beda kan sama mereka," ucap wanita yang mengawali karirnya di dunia modeling

"Nanti ada efek-efek yang menimbulkan jadinya malah gimana. Jadi aku lebih tidak ambil dari itu lebih ke treatment aja. Sebenarnya dianjurkan juga dan faktor umur juga. Katanya mau gak ditarik benang biar lebih semua lainnya. Tergoda dengan penawarannya. Karena kan pikiran akan lebih cantik dan muda. Wah bagus juga ini ya. Tapi pikir-pikir lagi wah gak berani lah," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING