Lama Tak Terdengar Kabarnya, Apa Kesibukan Catherine Wilson Sekarang?

Minggu, 21 Januari 2018 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Apa Kesibukan Catherine Wilson Sekarang? Catherine Wilson © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Wajah cantik model top Indonesia, Catherine Wilson, memang agak jarang terlihat di layar kaca, tapi bukan berarti dia meninggalkan dunia entertainment begitu saja. Catherine hanya disibukkan juga dengan dunia bisnis yang kini dia tengah dia pelajari dengan serius.

Seperti kebanyakan selebritis Tanah Air, Catherine mengaku tengah tertarik untuk membuka bisnis kuliner di Jakarta. Bukan sekedar ikutan tren, dia tertarik dengan bisnis kuliner karena dianggap tak ada hentinya, membuatnya serius untuk membuka.

"Karena kalo kuliner itu pasti kan orang tiap hari pasti dicari, kan makan. Kalo bisnis yang lain misalkan baju atau apa belum tentu tiap orang shopping. Tapi kalau makan ya Alhamdulillah. Rata-rata sih (sukses). Ya mudah mudahan lah, doain aja," kata Catherine saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Catherine sudah memikirkan rencana bisnis kulinernya ini dengan matang. Dia tengah mencari tema dan lokasi sekalian bertanya kepada keluarga dan teman. Catherine pun berjanji akan mengundang media kalau sudah pasti nanti.

Catherine belum mampu tinggalkan dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCatherine belum mampu tinggalkan dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat diajak berandai-andai jika bisnisnya nanti sukses, akankah Catherine meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya? Ternyata wanita tinggi semampai ini bilang dia belum sanggup melakukan itu sepenuhnya.

"Aduh kayaknya kalau meninggalkan dunia entertaint lumayan berat ya. Karena mungkin aku lahir di dunia entertainment. Berawal dari model, terus syuting-syuting juga. Jadi mungkin kalo meninggalkan 100 persen masih berat ya. Masih mencintai dunia entertainment. Ya harus bisa pinter-pinter aja nanti bagi waktu. Pasti mudah-mudahan dua-duanya berjalan lancar," harap Catherine.

Catherine pun lalu membantah kalau rencananya bisnis kuliner gara-gara dia sudah sepi job "Masih Alhamdulillah masih. Nanti juga mau ada fashion show juga. Tapi mungkin segini dulu ya. Kalau dulu kan sehari bisa hari ini pemotretan, siangnya show malamnya apa syuting," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING