Ini Dia Kata Catherine Wilson Soal Rahasia Cantiknya!

Kamis, 19 April 2018 12:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ini Dia Kata Catherine Wilson Soal Rahasia Cantiknya! Catherine Wilson (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, aktris sekaligus model Catherine Wilson masih tampil cantik seperti biasanya. Selain bersih, kulitnya pun terlihat flawless. Kira-kira apa ya rahasia cantiknya?

Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/04), model yang akrab disapa Keket ini memberikan bocorannya, yaitu merawat kesehatan kulit! Kata Keket, "Sebetulnya kita sebagai wanita Indonesia, gak wanita aja, pria juga alangkah baiknya memikirkan menjaga kesehatan kulit kita. Bukan hanya untuk kecantikan saja, untuk kaum laki-laki sangat dibutuhkan menjaga kesehatan kulit."

Catherine Wilson (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)Catherine Wilson (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Pada kesempatan ini ia juga mengatakan, "Kan nggak baik juga udah mau pendekatan sama cowok kulitnya kok kurang ini (kurang sehat), enak aja melihatnya kalau pasangan kita menjaga kesehatan kulit."

Selain itu rupanya Keket selalu berusaha untuk menyesuaikan make up yang akan ia poleskan dengan acara apa yang akan ia datangi. Hal itulah yang membuat kulitnya tetap terlihat flawless. Menurutnya, "Itu disesuaikan aja sih. Maksudnya kalau misalnya kayak acara ini kan kerjasama Indonesia dan Korea, jadi aku make up-nya dibikin agak-agak Korea gitu. Jadi disesuaikan aja sih kayak misalkan nanti buat bintang tamu di acara apa temanya apa disesuaikan aja. Kalau aku lebih begitu."

Disamping harus memahami occasion, ternyata Keket tergolong sebagai wanita yang sederhana dalam menggunakan produk kecantikan sehari-harinya. Dimana ia lebih memilih untuk tampil polos saat tidak bekerja. Sebaliknya ia harus memakai make up yang sedikit tebal saat bekerja.

"Daily aku sih biasa aku gak terlalu banyak make up ya. Karena kalau sudah ada kerjaan seperti ini selalu make up tebal. Jadi kalau untuk sehari-hari kalau pas lagi kosong biasanya pakai moisturizer aja pakaiĀ lip gloss pelembab gitu aja sih," ujar Keket.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING