Banyak Artis Yang Tertangkap, SANI Terus Galakkan Kampanye Anti Narkoba

Rabu, 13 September 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Banyak Artis Yang Tertangkap, SANI Terus Galakkan Kampanye Anti Narkoba SANI © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Semakin banyaknya artis yang tertangkap akibat narkoba membuat SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia) terus menggalakkan kampanye anti narkoba. Hal ini disampaikan dengan cara silaturahmi bulanan lewat konsep arisan, sekaligus sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Walau begitu kegiatan ini tidak hanya terfokus untuk kalangan selebritis saja. Yap, karena mereka juga memberikan slogan-slogan yang mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba dan ajakan untuk segera rehabilitasi jika sudah terlanjur terjerumus dengan melakukan sesi foto para anggota arisan SANI.

Banyaknya artis yang tertangkap karena obat-obatan terlarang membuat SANI terus menggalakan kampanye anti narkoba Š KapanLagi.com/Sahal FadliBanyaknya artis yang tertangkap karena obat-obatan terlarang membuat SANI terus menggalakan kampanye anti narkoba Š KapanLagi.com/Sahal Fadli

Sebagai ketua Umum SANI, Helsi Herlinda mengatakan penting untuk melakukan kegiatan semacam ini, selain mengakrabkan teman-teman yang gabung di SANI untuk saling kenal, saling support, juga untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan SANI ke depan.

"Setiap bulannya kami ada sharing time dari para ahli psikologi, BNN, kepolisian, dokter, pengacara, public figure, korban penyalahgunaan narkoba, dan orang-orang yang berhasil lepas dari narkoba, dan lain lain," tulis Helsi Herlinda, Ketua Umum SANI, lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Setiap bulan, SANI selalu menggelar sharing time dengan para ahli © KapanLagi.com/Sahal FadliSetiap bulan, SANI selalu menggelar sharing time dengan para ahli © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Hal semacam ini diharapkan Helsi bisa menjadikan para anggotanya lebih tangguh dalam mensosialisasikan bahaya narkoba. Apalagi, sebelumnya salah satu anggotanya terjerumus hingga tertangkap akibat barang haram tersebut.

Makanya, ke depannya masyarakat harus tahu bagaimana cara penanggulangan kalau ada orang yang mereka kenal terjerat penyalahgunaan narkoba dan dampak yang ditimbulkan dari pemakaiannya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING