Banyak Dapat Kecaman di Twitter, Ini Perasaan Angel Pieters

Kamis, 21 Mei 2015 20:00 Penulis: Helmi Romadhon
Banyak Dapat Kecaman di Twitter, Ini Perasaan Angel Pieters Angel Pieters © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi muda dan berbakat Angel Pieters akhirnya buka suara mengenai kemenangannya di ajang penghargaan Indonesian Movie Awards 2015 yang digelar pada 18 Mei lalu itu. Sejak kejadian itu, Angel mengaku syok karena banyak menerima hujatan yang menimpa dirinya.

"Jujur aku syok banget, sedih karena tiba-tiba heboh dengan opini masing-masing di Twitter. Dan saya sedih, ngeliatin komentar orang, serem aja. Nggak kuat," kata Angel, saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Kemenangan Angel memang banyak dianggap kontroversi. Pasalnya, penyanyi 18 tahun itu tidak masuk dalam nominasi sejak awal bersama nominator lainnya seperti Glenn Fredly, Anggun C Sasmi, Pongky Barata, Mahadewa, dan Saint Loco di kategori Soundtrack Terfavorit. Lalu apa tanggapannya?

Angel Pieters sedih karena banyak dihujat © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAngel Pieters sedih karena banyak dihujat © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Jujur aku pribadi enggak tahu dari lima ke enam nominasi. Dari bulan April aku sudah dikasih tau pihak IMA aku masuk nominasi, selebihnya aku enggak tau apa-apa," jelasnya.

Setelah kejadian ini, Angel pun hanya bisa mengambil sisi positifnya. Gadis cantik 17 tahun itu menganggap ini untuk memperkuat mentalnya.

"Saya mengucap syukur aja dengan kejadian ini. Sebagai penyanyi, mental saya terbentuk. Kerugian ya kredibilitas saya, saya bersyukur menunjukkan pada teman saya. Saya pribadi enggak tenang banget, aktifitas kemarin dipending dulu," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING