Tak Cuma Angel Pieters, Anggun Juga Ikut Kena Sindir Netizen

Kamis, 21 Mei 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Cuma Angel Pieters, Anggun Juga Ikut Kena Sindir Netizen Anggun / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kisruh mengenai kemenangan Angel Pieters di ajang Indonesian Movie Awards 2015 hingga kini masih terus jadi topik hangat di berbagai media dan publik. Seperti diketahui, pelantun lagu Indonesia Negeri Kita Bersama itu dianggap menang secara misterius bin ajaib karena sebelumnya namanya tak tercantum di daftar nominasi kategori 'Soundtrack Terfavorit' resmi rilisan pihak IMA 2015.

Uniknya, ketika publik tengah fokus pada Angel, segelintir orang malah kedapatan menyindir Anggun yang juga masuk dalam daftar nominasi untuk kategori di atas. Seorang haters dengan tegas menyebut jika pelantun lagu Fly My Eagle itu tak seharusnya masuk dalam daftar nominasi karena status kewarganegaraannya.

"@anggun_cipta Justru yang aneh itu kok bisa ya artis WNA masuk nominasi dan lagunya pakai Bahasa Inggris pula! IMA itu harus pure indonesia," tulis sang haters.

Tweet Anggun menjawab kritikan pedas haters / © TwitterTweet Anggun menjawab kritikan pedas haters / © Twitter

Beda dengan Glenn Fredly dan Pongki Barata yang terlihat berapi-api tak terima atas kemenangan Angel, Anggun tak pernah berkomentar. Namun kali ini ketika namanya juga ikut disindir, wanita yang juga memegang status warga negara Prancis itu langsung buka suara.

"Tweet tentang apa yang dibahas apa. Lucu deh :)," tulis Anggun santai membalas komentar pedas haters-nya di atas.

Pembicaraan itu tentu mengundang perhatian netizen lain, terutama fans Anggun. Sang diva yang juga salah satu juri di ajang Asia's Got Talent itu dibela habis-habisan oleh penggemar setianya.

"Haha nggak nyambung banget dah. Idolamu tuh nggak masuk nominasi tapi menang. Anggun WNI woi walau dia sudah jadi warga French," bela seorang fans yang geram.

Hmm.. Kalau di mata kalian Anggun pantas masuk nominasi ajang IMA 2015? Tulis pendapatmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING