Dibilang Pemenang 'Misterius', Kredibilitas Angel Pieters Turun?

Kamis, 21 Mei 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dibilang Pemenang 'Misterius', Kredibilitas Angel Pieters Turun? Angel Pieters ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi muda, Angel Pieters akhirnya buka suara setelah mendapatkan kemenangan kontroversial di ajang bergengsi Indonesian Movie Awards 2015 dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit di film DI BALIK 98. Meski awalnya tidak masuk daftar nominasi awal yang dirilis oleh pihak IMA 2015, Angel tiba-tiba dikukuhkan sebagai pemenang. 

Angel tidak mempermasalahkan meski saat ini banyak orang termasuk musisi lain yang ikut membullynya. Meski demikian yang membuatnya sedih karena kredibilitasnya turun akibat kemenangan itu.

"Saya memang sering dibully dan saya sudah badak (kebal). Kalau yang ini, saya sedih karena kredibilitas saya sebagai penyanyi itu turun. Karena orang menyangka kemenangan saya itu misterius, karena didukung (pihak penyelenggara)," kata Angel di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Angel Pieters akhirnya bicara soal kemenangannya di IMA 2015. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAngel Pieters akhirnya bicara soal kemenangannya di IMA 2015. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kesedihan pelantun lagu Indonesia Negeri Kita Bersama ini pun bertambah lantaran beberapa orang yang pernah bekerjasama dengannya juga berprasangka buruk atas kemenangannya. Nama Angel yang tidak masuk dalam nominasi tiba-tiba saja ada, dan bahkan di buku undangan yang ada nominasinya nama sosok berusia 18 tahun tersebut ditempelkan begitu saja.

"Saya sangat sedih, bahkan orang-orang yang pernah kerja sama dengan saya berprasangka buruk. Saya sebagai penyanyi secara alamiah saja. Saya mau bekerja keras dengan tenaga dan keringat saya sendiri," tegasnya.

Nama-nama awal yang ada di daftar nominasi IMA 2015 di antaranya adalah Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song), dan juga Anggun (Fly My Eagle). Angel Pieters sendiri akhirnya mendapatkan kemenangan dari saingan para penyanyi yang cukup hebat tersebut.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING