Angel Pieters Siap Buka Suara, Glenn Fredly Malah Geram

Kamis, 21 Mei 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Angel Pieters Siap Buka Suara, Glenn Fredly Malah Geram Glenn Fredly hadir di IMA 2015 bersama Aura Kasih/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kisruh kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards 2015 yang sukses digelar Senin, 18 Mei lalu ternyata terus menuai konflik. Keributan ini bermula ketika nama Angel disahkan sebagai pemenang dalam kategori Soundtrack Terfavorit atas lagu Indonesia Milik Kita Bersama yang jadi soundtrack film DI BALIK '98.

Pangkal permasalahan kemenangan misterius Angel ini terletak pada namanya yang tak masuk dalam nominasi kategori tersebut sejak awal. Nama Angel baru masuk beberapa hari menjelang digelarnya acara, sedangkan nominasi ini sudah diumumkan sejak akhir April. Bahkan, buku nominasi yang dibagikan kepada tamu undangan pun ditempeli stiker hanya di bagian nominasi Soundtrack Terfavorit.

Sophie Navita, Pongki Barata, Saint Loco dan Glenn Fredly adalah para selebriti yang sangat keberatan dengan dugaan kecurangan ini. Sophie juga sempat merekam video asli nominasi ini hanya untuk berjaga-jaga ketika pihak televisi terkait menghapusnya dari akun Youtube (video asli tersebut kini sudah lenyap dari peredaran).

Gerah dengan ribut-ribut ini, kabarnya Angel Pieters siap buka suara. Namun, ternyata hal ini membuat Glenn geram. Ia merasa bukan sang pemenang yang harus bertanggung jawab melainkan pihak televisi. Teman dekat Aura Kasih ini menuliskan kekesalannya di Twitter seperti berikut.

Glenn merasa bukan Angel yang harusnya buka suara/©twitter.com/@GlennFredlyGlenn merasa bukan Angel yang harusnya buka suara/©twitter.com/@GlennFredly

Glenn geram karena hingga hari ini pihak televisi terkait belum juga memberikan klarifikasi. Meski juri sudah angkat bicara, namun rupanya pelantun lagu Perempuanku ini belum puas menanti jawaban pasti.

Bagi Glenn, Pongki dan Saint Loco, bukan masalah siapa yang berhasil memenangkan awards ini, melainkan cara kemenangannya yang mereka anggap 'misterius'. Sambil menanti datangnya jawaban, simak berita-berita terkait IMA 2015 di bawah sini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING