Banyak Masalah & Diserang Haters, Zaskia Gotik Tulis Curhatannya

Rabu, 22 Juni 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Banyak Masalah & Diserang Haters, Zaskia Gotik Tulis Curhatannya Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dari banyaknya selebritis yang berkarir di dunia hiburan Indonesia. Zaskia Gotik adalah salah satu nama yang belakangan ini ramai jadi bahan obrolan lantaran sensasinya. Tentu masih ingat saat pelantun tembang Bang Jono itu jadi bahan bulan-bulanan haters lantaran dianggap menghina Pancasila.

Tak cukup sampai di situ, Zaskia Gotik juga semakin di-bully lantaran didapuk menjadi duta Pancasila. Banyak yang merasa bila Zaskia kurang pantas menyandang status yang disematkan padanya itu.

Belakangan, Zaskia juga dianggap terlalu berlebihan saat menjaili Jedar. Kala itu, Zaskia mendorong kecil kepala Jedar sambil tertawa.

Zaskia Gotik curhat perasaannya © Instagram/Zaskia_gotixZaskia Gotik curhat perasaannya © Instagram/Zaskia_gotix

Banyaknya bully-an dari para haters nampaknya membuat Zaskia gerah juga. Lewat sebuah postingan di Instagram, pedangdut kelahiran Bekasi itu menuliskan curhatan yang cukup panjang.

"Bekerjalah dengan hati, sabar apapun rintangan yang kita hadapi, cacian, makian, hinaan. Itu tandanya Allah sedang menguji kita, di situ kita dilatih sama Allah kuat apa nggak. Kalau kita lolos ujian itu neng yakin Allah akan kasih kejutan buat neng yang lebih indah. Neng selalu berdoa sama Allah, minta sama Allah diberi kesabaran yang lebih," tulis Zaskia Gotik di caption postingannya tersebut.

Curhatan ini tentu saja memancing komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan, namun tak jarang pula para haters menjadikan curhatan ini sebagai bahan bully-an mereka.

Semoga segala komentar miring yang diterima Zaskia Gotik justru membuatnya semakin kuat ya. Jangan sampai mempengaruhi mentalnya hingga down deh.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING