SELEBRITI

Barbie Kumalasari Ajukan Penangguhan Penahanan Demi Anak Galih Ginanjar

Rabu, 17 Juli 2019 15:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar kini sudah berstatus sebagai tersangka atas kasus 'ikan asin' pada 12 Juli 2019 lalu. Barbie Kumalasari, sebagai istri dari Galih pun akhirnya mengajukan penangguhan penahanan. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Kumalasari, Rihat Hutabarat. Alasan Barbie mengajukan penangguhan karena kepeduliannya dengan kondisi anak Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq.

"Kalau Fairuz menang, dampaknya kan terhadap anak bisa mengganggu. Gangguan mental, yang susah kan ibu dan bapaknya. Jadi, itu alasan permohonan penangguhan penahanan yang akan dilakukan Kumalasari selaku istri Galih Ginanjar," kata Rihat Hutabarat saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

 

1.

Meski masih belum yakin menang 100 persen, namun Rihat berharap pihak kepolisian akan mempertimbangkan pengajuan ini. Apalagi hal tersebut menyangkut urusan anak.

Selain itu, Rihat juga menjelaskan jika saat ini yang lebih prioritas adalah kondisi anak dari Galih Ginanjar dan Fairuz.

"Demi anak ini kita berharap 100%. Tapi kan yang menentukan bapak Kapolda. Ini perkara bukan masalah menang atau kalah. Tapi kita melihat yang menjadi korban dalam kasus ini (anak). Sekarang menang nih Fairuz, tapi anak korban nanti kalau anaknya terganggu mental dan psikis yang susah kan ibu dan bapaknya," ujar Rihat.

2. Galih Ginanjar Selalu Nangis Saat Ingat Anak

Pengacara Barbie Kumalasari ini pun menjelaskan betapa sedihnya Galih Ginanjar ketika ingat anaknya. Bahkan, Galih sempat menangis saat membicarakan anaknya.

"Dia (Galih) langsung menangis, sedih kalau bicarakan soal anaknya. Anak ini butuh kasih sayang dari ibu dan bapaknya karena itu bukan saja darah daging ibunya tapi darah daging bapaknya juga (Galih Ginanjar),"

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING