SELEBRITI

Barbie Kumalasari Tak Penuhi Pemeriksaan Kepolisian, Begini Penjelasan Pengacaranya

Senin, 15 Juli 2019 15:35 Penulis: Rezka Aulia

Kumalasari tak hadiri pemeriksaan. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski tiga tersangka telah diamankan dalam kasus Ikan Asin, namun pemeriksaan terus berlangsung. Hari ini, Senin (15/7) rencananya Barbie Kumalasari akan melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Namun pemeriksaan tak terjadi lantaran wanita satu ini tak hadir.

"Lagi kurang sehat, pemeriksaan dia untuk jadi saksi ditunda jadi Rabu," ujar Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum Kumalasari dan Galih Ginanjar melalui sambungan telepon, Senin (15/7).

1. Nasib Galih dan Kumalasari

Hingga saat ini status Kumalasari memang masih sebagai saksi. Namun menurut pengacara wanita satu ini tengah sakit karena terlalu lelah. Rihat sendiri sebagai pengacara belum menjenguk Galih Ginanjar yang telah ditahan.

"Belum jenguk, saya lagi ke luar kota hari ini. Belum (urus penangguhan penahanan) nanti kalau udah ada perkembangan kita ke sana," sambung Rihat.

2. Tim Pengacara Galih

"Kita lagi ngomongin sama tim untuk langkah hukum berikutnya," pungkas Rihat tentang kondisi Galih.

Dalam menghadapi tuntutan Fairuz A Rafiq, Galih dan Kumalasari dibantu tim dengan jumlah pengacara cukup banyak. Namun sayang satu pengacara memilih mundur saat Galih ditetapkan sebagai tersangka. Kumalasari sendiri menilai keputusan mundur ini bentuk panjat sosial.

 


REKOMENDASI
TRENDING