SELEBRITI

Farhat Abbas Singgung Kasus 'Ikan Asin': Harus Rajin Mandi dan Rawat Badan

Senin, 15 Juli 2019 11:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Farhat Abbas © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu soal kasus 'Ikan Asin'? Sudah berhasil bikin Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar jadi tersangka, kasus ini kemudian bikin Farhat Abbas ikut-ikutan beri statement. Seperti yang KLovers tahu, Farhat adalah kuasa hukum dari Rey Utami dan Pablo Benua.

Farhat singgung soal ikan asin dan kaitkan dengan merawat diri. Hal itu diungkap dari storynya yang dilansir dari akun Gosip Lambe Turah kemarin Minggu (14/7). Nggak cuma itu, ia juga singgung soal lapor satpam dan wartawan.

1. Kalau Nggak Mau Dibilang Ikan Asin Harus Begini

"Kalau gak mau dibilang ikan asin harus rajin mandi dan merawat badan, bukan rajin lapor satpam dan wartawan," tulis mantan suami Nia Daniati ini. Terkait unggahan ini, redaksi Kapanlagi masih berupaya untuk mendapatkan informasi dan klarifikasi lebih lanjut pada pihak Farhat Abbas.

Seperti yang KLovers tahu, dalam kasus ini Farhat gagal menyelamatkan Pablo Benua dan Rey Utami dari jeratan status tersangka. Pada Kamis (11/7) lalu Rey dan Pablo menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 18 jam lamanya.

2. Pablo dan Rey Utami Minta Maaf

Farhat sebelumnya pernah menegaskan bahwa kliennya sudah meminta maaf pada pihak Fairuz. "Hari ini kita akan mendampingi sebagai tersangka. Kan kemarin diminta minta maaf, kan udah minta maaf, tapi proses berjalan terus," jelas Farhat saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (11/7).

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Farhat Abbas berupaya meminta penangguhan penahanan. "Suami istri ini anaknya kan masih kecil, mudah-mudahan di bulan Bhayangkara Polri kan masih memperhatikan itu," ujar Farhat.


REKOMENDASI
TRENDING