SELEBRITI

Barbie Kumalasari Jarang Keluar Rumah, Takut Hitam Karena Panas?

Kamis, 11 Juli 2019 07:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari baru-baru ini hebohkan publik dengan kontroversi soal rumahnya. Namun fakta terungkap, rumah yang disebut-sebut sebagai tempat tinggal Barbie dan Galih Ginanjar ternyata museum milik orang lain. Sementara rumah mereka ada di sebuah gang sempit di kawasan Jakarta Timur.

Tinggal di pemukiman padat penduduk, sejumlah tetangga Barbie berikan kesaksian. Menurut mereka, Barbie bukanlah warga yang kerap kumpul-kumpul dengan tetangga. Hal itu diungkap pemilik warung yang enggan memberitahu namanya, saat ditemui oleh tim KapanLagi.com, di Komplek Bina Marga 2 Haji Naman Jakarta Timur, Rabu (10/7) kemarin.

1. Putih Banget

"Kalau Kumalanya enggak tahu, jarang keluar rumah dia, paling cuma negur doang. Kan dia putih banget tuh di sini panas takut hitam paling," tutur ibu ini. Sementara sikap berbeda malah dimiliki Galih. "Kalau Galih sering ngobrol dan kumpul bareng ibu-ibu sini," imbuhnya.

Lebih lanjut, ibu tersebut mengaku nggak tahu soal pekerjaan Barbie dan Galih secara pasti. " Duh kurang tahu ya namanya juga artis. Tapi kalau Kumala katanya dia DJ, kalau Galih enggak tahu tuh kan kayaknya dia ngikut Kumala," tukasnya.

2. Udah Nikah?

Soal status pernikahan Galih dan Barbie pun ibu ini juga tampak tak yakin. "udah (nikah). Katanya, kurang tau juga," terangnya. Nggak cuma itu, pekerjaan Barbie sebagai pengacara dan kolektor berlian juga ia nggak mengetahui dengan pasti.

Yang cukup diketahui pasti oleh tetangga Barbie ini, mereka berdua sudah tinggal di sana selama 2 tahun. "Ini rumah Galih deh kayaknya, kira-kira udah 2 tahun tinggal di sini. Kalau kata yang jual sih, Galih yang beli rumah ini," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING