Baru Sembuh Sakit, Prilly Latuconsina Gagal Liburan

Rabu, 22 Juli 2015 12:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Baru Sembuh Sakit, Prilly Latuconsina Gagal Liburan Prilly Latuconsina Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Momen Lebaran tahun ini dimanfaatkan para selebritis tanah air untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Tak sedikit juga yang mengajak keluarganya untuk berlibur ke luar kota, bahkan ke luar negeri. Pulau Bali pun menjadi tempat favorit para selebritis tanah air untuk berlibur. Sebut saja Jessica Iskandar, Oki Setiana Dewi, Ruben Onsu dan lainnya.

Namun sayang, hal tersebut tidak dapat dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Beberapa waktu lalu Prilly sempat jatuh sakit. Meski tidak sampai dirawat di rumah sakit, Prilly tampaknya masih belum sehat total. Oleh sebab itu ia lebih memilih untuk istirahat di rumah di liburannya kali ini.

Prilly Latuconsina Foto: KapanLagi.com/Budy SantosoPrilly Latuconsina Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Libur) empat hari. Pengen sih liburan, tapi karena aku abis sakit typus, nggak boleh capek-capek, jadi istirahat di rumah aja," ujar Prilly saat ditemui belum lama ini.

Bintang GANTENG-GANTENG SERIGALA ini pun mengungkapkan penyebabnya sampai jatuh sakit kemarin. Ini bukan pertama kalinya Prilly jatuh sakit di tengah-tengah syuting strippingnya. Sebelumnya, pelantun Fall In Love ini pernah dilarikan ke rumah sakit karena melakukan diet keras.

"(Sakit) karena bakteri mungkin, lokasinya kan outdoor, aku juga orangnya cuek ya, kalau misalkan makan suka nggak ditutup lagi atau gimana, kena bakteri atau debu. Jadi menyebabkan sampai typus," tutur Prilly.

Saat sakit, Prilly pun banyak mendapat perhatian dari orang-orang terdekatnya, mulai dari keluarga, sahabat dan para fans-nya. Tidak terkecuali Aliando Syarief, teman dekatnya. Lalu, seperti apa bentuk perhatian Aliando untuk Prilly?

"Biasa aja sih, karena kita kan teman, jadi perhatiannya selayaknya teman aja," pungkasnya. 

(kpl/rhm/rzm)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING