Bebas Dari Tahanan Atas Kasus Narkoba, Ini Nazar Anggita Sari

Jum'at, 10 November 2017 21:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Bebas Dari Tahanan Atas Kasus Narkoba, Ini Nazar Anggita Sari Anggita Sari © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Model dan DJ seksi, Anggita Sari sempat merasakan dinginnya lantai tahanan karena terjerat kasus narkoba. Namun sejak akhir Oktober kemarin, Ia resmi bebas dan kini sudah kembali menjalani aktivitasnya sebagai DJ lagi.

Meski masih tak bisa lepas dari dunia malam karena pekerjaannya tersebut, Anggita menegaskan jika Ia bakal mulai mengubah imej dan penampilannya. Jika dulu terkesan seksi dan buka-bukaan, kini Ia bakal lebih tertutup.

"Mengubah (imej) sudah pasti. Kan awal karir aku lewat majalah dewasa itu nggak bisa dipungkiri ya. Sekarang balik lagi ke usia aku, aku bakal dapet jodoh, mana mau laki-lakinya ngebolehin badannya dilihat laki-laki lain. Pose sexy sudah nggak. Kemaren sempet ada tawaran, aku pikir aku udah nggak lah, lebih baik aja," ujar Anggita ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Anggita ingin mengubah imej seksinya © KapanLagi.com®Anggita ingin mengubah imej seksinya © KapanLagi.com®

Belajar dari kesalahan yang pernah dilakukan, Anggita ingin jadi sosok yang lebih baik dan dewasa. Ia juga telah belajar banyak hal selama berada di dalam tahanan, yang akhirnya mulai mengubah mindset-nya mengenai kehidupan.

"Alasannya, gini aja aku setahun di dalem bui yang dibilang enak nggak, dibilang kesiksa iya. Masa sih aku keluar nggak dapat imej baru yang lebih baik? Kayaknya bodoh banget kalau nggak begitu," sambungnya.

"(Berubah) Secara apa aja. Aku anggap rutan pondok bambu sebagai universitas kehidupan yang bisa ngajarin kita segala macam hal. Mulai dari orangtua, menghargai orang dari cara kita memahami karakter setiap orang, dari kita nggak boleh egois. Di sana tuh universitas kehidupan aku untuk menjadi lebih baik gitu aja," pungkas Anggita.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING