Jomblo Selama di Penjara, Anggita Sari Pikirkan Jodoh Tahun Depan

Selasa, 07 November 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jomblo Selama di Penjara, Anggita Sari Pikirkan Jodoh Tahun Depan Anggita Sari ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di masa lalu, artis cantik Anggita Sari pernah menghebohkan publik karena hubungannya dengan gembong narkoba Freddy Budiman. Beberapa bulan pasca eksekusi mati dari Freddy pada tahun 2016 silam, Anggita Sari ditangkap karena kasus narkoba di kediamannya.

Saat ini Anggita pun sudah bisa bebas dari hukuman yang ia jalani di Rutan Pondok Bambu. Ia mulai menatap masa depan, termasuk dengan memikirkan jodoh.

"Soal jodoh ya sejujurnya aku hampir setahun di dalam aku sama sekali nggak ada pacar," ujar Anggita Sari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Bukan hanya tengah jomblo, selama ditahan Anggita memang tidak diperbolehkan untuk dikunjungi orang di luar keluarga. Hal itu sesuai dengan permintaan Mamanya.

Anggita Sari berniat untuk cari jodoh tahun depan. ©KapanLagi.comAnggita Sari berniat untuk cari jodoh tahun depan. ©KapanLagi.com

"Memang Mama aku melarang, di daftar kunjungan itu yang boleh kunjungin itu yang ada di dalam kartu keluarga. Cuma (sekarang) usia 25 tahun dan tahun depan aku mikirin jodoh," jelasnya.

Setelah bebas, Anggita Sari berharap untuk bisa hidup secara lurus. Termasuk juga untuk urusan jodoh. Saat ini ia pun juga mengurangi penampilan seksi, termasuk enggan berpose di majalah dewasa seperti dulu lagi.

"Ya insyaAllah pengen gitu, nyari jodoh pengen yang bisa bangun aku lebih baik dan juga itu aja simple aja," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING